Janji Whulandary Herman ke Suami: Belajar Mencintaimu sampai Akhir Hayat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Whulandary Herman bersama suami, Nik Ibrahim, dan dua buah hati mereka, Nik Zayn dan Siti Amilie. Foto: Instagram/@whulandary

Whulandary Herman bersama suami, Nik Ibrahim, dan dua buah hati mereka, Nik Zayn dan Siti Amilie. Foto: Instagram/@whulandary

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puteri Indonesia 2003 Whulandary Herman membagikan kenangannya sehari sebelum menikah dengan Nik Ibrahim tiga tahun silam. Mereka berdua pergi ke Candi Borobudur untuk menikmati pemandangan terbitnya matahari atau sunrise. Di momen itu, Nik Ibrahim menanyakan keseriusan Whulandary menjadi istrinya.

"Aku ingat sambil mengejar sunrise kala itu diBorobudur kamu menanyakan kembali, Sayang kamu yakin mau menjadi istriku?" tulisnya di Instagram, Jumat, 8 Oktober 2021.

"Aku kaget dan menjawab seiseng ku, Aku bilang nga mungkin dicancel lagi karna beras padang , sate padang, dan para tamu sudah hadir , malu ah kalau dicancel, eh dia marah donk, marah nya pake perasaan lagi…," tutur perempuan berdarah Minang ini.

Mendengar canda calon istrinya saat itu, Nik Ibrahim kembali meminta jawaban serius dari Whulandary. Dengan ketulusan, Whulandary mencurahkan isi hatinya. "Sambil berbisik manja disaksikan lensa kamera @didisrahmat berucap Nik ibrahim belahan jiwa ku, InshaAllah aku berjanji mencintai mu sampai akhir hayat ku," ucapnya.

Nik Ibrahim langsung tersenyum mendengar jawaban puteri kecantikan yang juga berprofesi sebagai aktris itu. "laluuuu sikaku (panggilan sayang Whulandary ke Nik Ibrahim) pun berubah menjadi tidak kaku tersenyum menatap sunrise yang tidak muncul kala ituuu..," imbuh bintang film Will You Marry Me ini.

"Yang mencintai mu dlm situasi apapun," Whulandary mengakhiri pesan cintanya seraya menyebutkan nama kedua buah hati mereka.

Whulandary Herman dan Nik Ibrahim menikah pada 10 Februari 2018. Mereka melangsungkan pernikahan di Pelataran Heritage Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Pernikahan mereka dihadiri keluarga dan sahabat tanpa sorot media. Di pernikahan itu, Whulandary tampil anggun mengenakan kebaya putih rancangan Anne Avantie. 

Sejak menikah, Whulandary menetap di Malaysia, kampung halaman pengusaha tajir itu. Pasangan ini telah dikaruniai sepasang anak, Nik Zayn (2 tahun) dan Siti Amilie (8 bulan). Lewat akun Instagramnya, Whulandary Herman kerap membagikan kesehariannya sebagai ibu dan istri di Negeri Jiran. 

Baca juga: Rutinitas Whulandary Herman Tanpa ART, Cuci Baju Bayi dan Suami Tanpa Mesin Cuci

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."