Rayakan Ulang Tahun ke-48, Tyra Banks Sampaikan Pesan Body Positivity

Tyra Banks. Instagram.com/@tyrabanks

kecantikan

Rayakan Ulang Tahun ke-48, Tyra Banks Sampaikan Pesan Body Positivity

Senin, 6 Desember 2021 07:04 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tyra Banks merayakan ulang tahunnya yang ke-48 dengan pemotretan yang membawa pesan positif pada tubuh atau body positvity.

Makna body positivity sendiri ialah sikap menanamkan pola pikir positif bahwa setiap orang, termasuk dirimu sendiri, perlu memiliki pandangan yang baik terhadap tubuh sendiri.

Tubuhku lebih berisi. Begitu juga pikiranku," tulis pembawa acara Dancing with the Stars ini di laman Instagramnya, Sabtu, 5 Desember 2021.

Pembawa acara Dancing with the Stars menghormati perjalanan hidupnya dengan tiga foto seksi dirinya dalam pakaian renang one-piece hitam dengan lengan topi dan aksen bunga berwarna peach tercetak di tengahnya.

"Ini hari ulang tahun saya! Dan setiap tahun TUBUH saya ini terus berubah," tulis Banks dalam keterangan gambar.  "Tubuhku lebih berisi. Begitu juga pikiranku," lanjut model itu.

Sebelumnya ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk semua sesama Sagitarius di luar sana. "Ini untuk tumbuh bersama, dengan lebih dari satu cara," tambahnya.

Pada musim terbaru DWTS, pembawa acara reality show ini mengenakan banyak pakaian petualang untuk mencocokkan berbagai tema program.

Selama Britney Spears Week, Tyra Banks meniru penampilan bintang pop itu dari video musik "...Baby One More Time" tahun 1998, termasuk rok mini hitam dan kaus kaki setinggi paha yang serasi.

Kemudian dalam episode tersebut, pembawa acara berubah menjadi ansambel hijau mirip dengan yang dikenakan oleh Spears, 40, di MTV Video Music Awards 2001, termasuk applique ular emas untuk meniru ular hidup yang dikenakan oleh penyanyi.

Seminggu sebelumnya, Banks mengejutkan internet dengan gaun merah marun yang menampilkan kerah dramatis yang oleh sebagian orang dibandingkan dengan sesuatu yang identik keluar dari Jurassic Park.

Selama penampilan di The Late Late Show beberapa hari kemudian, dia memberi tahu pembawa acara James Corden bahwa penata gayanya tidak menyadari bagaimana penampilannya sebelum pembawa acara naik ke atas panggung.

"Saya terus mengatakan 'merak' setelah [mengenakan gaun] dan stylist saya terus cekikikan dan semacamnya," kata Banks kepada Corden, 43. "Kemudian kami mulai melihat semua barang dari Jurassic Park ini."

Awal pekan itu, pembawa acara America's Next Top Model ini menyamakan kerah besar itu dengan sayap Victoria's Secret — atau "wangs", begitu ia menyebutnya.

"Ada dasar dari gaun itu. Terlihat seperti gaun biasa yang cantik dari tahun 90-an," jelas Banks. "Lalu saya naik ke panggung di depan penonton dan semua orang, lalu saya memakai sayap. Dan semua orang seperti, 'Oh!

Baca: Warganet Sebut Desain Gaunnya Mirip Dilophosaurus, Ini Reaksi Tyra Banks

PEOPLE