Debut Fashion Show Rumah Mode Celine, Lisa Blackpink Bergaya Casual dan Chic

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lisa Blackpink tampil di peragaan busana Celine untuk musim panas 2022 di Nice, Prancis (tangkapan layar YouTube)

Lisa Blackpink tampil di peragaan busana Celine untuk musim panas 2022 di Nice, Prancis (tangkapan layar YouTube)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper dari grup idola Blackpink Lalisa Manobal atau Lisa Blackpink, membuat debut di panggung peragaan busana untuk rumah mode Celine. Lisa berjalan di panggung peragaan busana untuk koleksi musim panas 2022 Celine yang diadakan di Nice, Prancis.

Acara ini tersedia melalui streaming langsung di situs resmi jenama itu, dengan siaran tambahan di Instagram, Twitter, dan YouTube pada Jumat, 3 Desember 2021 waktu setempat.

Selama pertunjukan fashion show, Lisa berjalan di observatorium yang menghadap ke kota dan laut dengan tudung (hoodie) abu-abu pada jaket hijau yang bertuliskan "Celine Paris" di bagian belakang.

Dia memadukan tampilannya dengan crop top putih, jeans denim dark-wash dan sepatu kets putih, kacamata hitam, serta tas kuning neon dari label tersebut. Dia tampil dengan tatanan rambut bob pendek berponi yang menjadi ciri khasnya.

Dalam beberapa adegan di video, Lisa juga ditampilkan dalam pengambilan gambar jarak dekat dengan warna hitam putih.

Lisa Blackpink tampil dalam peragaan busana Celine untuk musim panas 2022 di Nice, Prancis (tangkapan layar YouTube)

Selain itu ada sejumlah adegan yang memperlihatkan para model dengan tatanan rambut pendek dengan poni, menegaskan bahwa Lisa benar-benar menjadi inspirasi direktur kreatif Celine, Hedi Slimane.

Debut Lisa di panggung peragaan busana membuat para penggemarnya heboh di media sosial di Twitter, dengan banyak yang mengungkapkan kegembiraan mereka.

Nama Lisa semakin bersinar sejak Guinness World Records beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa Lisa Blackpink resmi memecahkan dua rekor dunia lewat debut solonya, demikian mengutip laporan Soompi, Sabtu,

Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya oleh YouTube, "LALISA" memecahkan rekor dunia sebagai video musik artis solo yang paling banyak ditonton di YouTube.

Dalam 24 jam pertama, "LALISA" sukses meraih 73,6 juta penayangan, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Taylor Swift bersama Brendon Urie dari Panic! at the Disco lewat lagu "ME!" pada 2019.

Baca: Lisa Blackpink Positif Covid-19, Tiga Anggota Lainnya Menunggu Hasil

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."