Zodiak Cancer Kencan dengan Scorpio Cenderung Toxic karena 3 Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Istilah toxic relationship mengacu pada sebuah hubungan yang tidak sehat dan ditandai dengan berbagai perilaku 'beracun' yang punya potensi merusak fisik dan mental diri sendiri atau pasangan. (Foto: Canva)

Istilah toxic relationship mengacu pada sebuah hubungan yang tidak sehat dan ditandai dengan berbagai perilaku 'beracun' yang punya potensi merusak fisik dan mental diri sendiri atau pasangan. (Foto: Canva)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terkadang, tanda air seperti Cancer, Scorpio, dan Pisces merasa sulit untuk bertemu dengan pasangan romantis yang klop secara emosional. Mereka dikenal sangat sensitif dan memiliki empati yang besar. Contohnya, zodiak Cancer dan Scorpio dapat membangun ikatan yang indah. Sementara itu, Scorpio sering dikritik karena terlalu emosional terlalu posesif.

Akan tetapi, jika Cancer dan Scorpio bersatu dalam cinta, hubungan mereka sulit serasi, bahkan bisa mengarah ke hubungan beracun atau toxic relationship. Apa sebabnya? Berikut tiga pemicu di antaranya dikutip dari laman Pink Villa, Sabtu, 4 Desember 2021.

1. Tak mudah percaya

Salah satu bagian terbaik dari sebuah hubungan adalah perasaan persahabatan dan kemampuan untuk mengandalkan orang lain. Namun, kepercayaan adalah langkah pertama untuk mencapai itu. Akan tetapi, baik Cancer maupun Scorpio ragu untuk mempercayai orang lain secara seutuhnya.

Sudah menjadi sifat alami mereka untuk menghindari semua kemungkinan menunjukkan kerentanan tidak peduli berapa lama mereka sudah saling kenal. Pasangan ini mudah curiga dan sulit percaya satu sama lain yang bisa menyebabkan kandasnya hubungan asmara.

2. Bisa melecehkan satu sama lain secara emosional

Ada banyak cara pasangan mengungkapkan ketidaksetujuan mereka atas suatu situasi. Ada yang diam atau menjauh sementara untuk mengendalikan emosi. Lain ceritanya dengan Cancer dan Scorpio saat berbeda pandangan, perang kata-kata yang buruk bisa mudah terjadi di antara mereka berdua.

Tidak ada yang bisa menahan emosi mereka dan pertengkaran yang dihasilkan bisa sangat beracun karena mereka cenderung saling menyakiti dengan kata-kata mereka. Karena mereka saling mengenal dengan sangat baik, mereka mungkin menyadari rasa tidak aman dan ketakutan satu sama lain.

Dalam kasus yang jarang terjadi, tanda-tanda ini juga dapat memiliki hubungan yang kasar secara fisik di mana Cancer menimbulkan rasa sakit emosional dan Scorpio melakukan pukulan fisik.

3. Sama-sama ingin mengendalikan hubungan

Scorpio terkenal intens dalam cinta dan menuntut balas dendam ketika terluka, Cancer juga memiliki kecenderungan beracun saat tersakiti. Cancer sangat melindungi teman dan kekasih, namun keamanan sangat penting untuk tanda bintang ini. Jadi Cancer mungkin berusaha mengendalikan dalam hubungan, sementara Scorpio juga ingin mengendalikan Cancer sehingga menjadi kekasih pencemburu.

Hubungan yang baik adalah hubungan di mana kedua individu dapat saling memahami. Tetapi hubungan yang hebat adalah hubungan di mana keduanya mengatasi kekurangan mereka untuk tumbuh bersama. Jika wanita berzodiak Cancer kencan dengan pria berzodiak Scorpio sepertinya perlu berlapang dada menerima sifat alami mereka yang terkadang mirip untuk berhasil dalam suatu hubungan.

Baca juga: 3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Cancer, Si Pengamat dan Sensitif

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."