3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Cancer, Si Pengamat dan Sensitif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

Ilustrasi pasangan tertawa. Unsplash/Matheus Ferrero

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Orang yang berzodiak Cancer yang lahir antara 21 Juni hingga 22 Juli dikenal sensitif, emosional, dan intuitif. Mereka suka berpikir sebelum berbicara dan merupakan pengamat yang hebat. Mereka juga cenderung mengambil energi orang yang berbeda dan dapat dengan mudah terpengaruh oleh lingkungan mereka. Mereka selalu menjaga kewaspadaan mereka untuk melindungi diri agar tak disakiti oleh orang lain.

Dalam hal kompatibilitas, Cancer cocok dengan orang-orang yang mengerti dari mana mereka berasal dan tidak mempertanyakan pikiran atau emosi mereka. Berikut tiga tanda zodiak yang paling cocok dengan Cancer dikutip dari Pink Villa.

1. Virgo

Virgo sama seperti Cancer, tidak menganggap sesuatu begitu saja. Mereka menjaga jarak dari orang-orang sampai mereka benar-benar yakin dengan mereka karena mereka takut patah hati. Mereka tidak mudah menyerah, tetapi ini tidak berarti bahwa mereka tidak emosional. Virgo, sekali jatuh cinta, sangat penyayang dan sensitif seperti Cancer.

2. Scorpio

Scorpio pendiam dan jeli. Mereka dengan hati-hati merencanakan setiap gerakan mereka dan bukan tipe yang "mengikuti arus". Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini penuh perhatian, penyayang, dan tertutup. Dengan demikian, mereka bisa memahami jiwa Cancer dan cocok dengan mereka.

3. Pisces

Orang kelahiran Pisces sangat intuitif dan penuh perhatian. Mereka memperhatikan lingkungan mereka dan dengan mudah menangkap getaran orang. Ketika dipasangkan dengan Cancer, mereka terikat dengan baik. Dalam hubungan asmara, mereka berperilaku acuh tak acuh dan ketenangan ala mereka.

Baca juga: Sedang Mencari Jodoh Lewat Ramalan Bintang, Kamu Cocok Sama Zodiak Apa?

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."