Natal 2019, Shandy Aulia Ungkap Kehamilan Jadi Kado Terindah

David Herbowo dan istri, Shandy Aulia. Instagram.com/@shandyaulia

ragam

Natal 2019, Shandy Aulia Ungkap Kehamilan Jadi Kado Terindah

Rabu, 25 Desember 2019 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo memaknai setiap Natal penuh dengan keberkahan dari Tuhan. Namun tak bisa dipungkiri, Natal 2019 salah satu menjadi berkah tersendiri untuk pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011. Kehamilan Shandy Aulia yang dinanti selama 7,5 tahun menjadi kabar bahagia bagi mereka berdua.

Hal itu pun diungkapkan Shandy Aulia saat berbagi ucapan dan doa Natal di Instagram pada 24 Desember 2019. “Terima kasih Tuhan Yesus sudah menjadi Juru Selamat yang ajaib bagi kami. Terima kasih untuk hadiah natal terindah yang tak ternilai. Selamat Natal untuk kalian semua dari keluarga kami,” tulis Shandy di keterangan foto.

Shandy pun mengutarakan kebahagiaannya menanti kelahiran bayi yang disapa dengan Little Joy. “Di malam natal ini kami memandang masa depan yang hampir di penghujung Tahun 2019. Dan sebentar lagi bisa memandang si kecil @shandydavidlittlejoy yang sangat dinantikan. Terima kasih Tuhan Yesus untuk penyertaanMu sepanjang hidup kami,” tulis Shandy.

Dalam unggahan ucapan Natal tersebut nampak Shandy Aulia dan suami dalam posisi duduk di dengan latar belkang pohon natal yang dihias sendiri oleh Shandy Aulia. Salah satu hiasan di pohon Natal ini adalah foto USG bayi seperti yang kami kisahkan di artikel sebelumnya.

Dalam pose duduk dan suasana santai, aktris berusia 32 tahun ini terlihat memakai gaun velvet warna ungu berhiaskan tile hitam di bagian dada hingga tali gaun. Bintang film Eiffel I’m in Love ini melengkapi penampilannya dengan pasmina warna hitam dan abu beraksen rumbai-rumbai. Shandy juga terlihat memaka kalung emas tipis dengan liontin.

Rambut Shandy Aulia terlihat ditata ala bun, gelungan rambut di bagian atas, sama seperti saat ia berpose membagikan momen kehamilannya yang memasuki 32 minggu. Tema riasannya flawless dengan pulasan lipstik warna merah muda dan eyeliner warna hitam tipis.

Sedangkan David terlihat mengenakan kemeja warna hijau dan celana abu-abu. Keduanya kompak berpose menatap kamera dengan senyuman tampak gigi menghiasi wajah.