Street Style ala Ussy Sulistiawaty Saat Liburan Bareng Andhika Pratama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Street style ala Ussy Sulistiawaty liburan bareng Andhika Pratama/Foto: Instagram: Ussy Sulistyawaty

Street style ala Ussy Sulistiawaty liburan bareng Andhika Pratama/Foto: Instagram: Ussy Sulistyawaty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Ussy Sulistiawaty bukanlah nama yang asing di industri hiburan Indonesia. Finalis Abang None Jakarta ini pernah merambah dunia seni peran dan tarik suara yang membawa namanya terus diingat hingga sekarang. Semenjak tidak lagi aktif di dunia hiburan, Ussy kini tengah disibukkan dengan dunia bisnis yang ditekuninya.

Hasil dari kerja keras Ussy di dunia entertainment selama ini, kini membuahkan hasil. Dia bisa mewujudkan berbagai keinginannya termasuk membeli beragam fashion item branded mulai dari pakaian, sepatu, hingga tas, hingga bepergian ke luar negeri. Istri dari Andhika Pratama ini sangatlah fashionable sehingga membuatnya makin awet muda. 

Terlihat dari beberapa unggahan foto di Instagram Ussy, ia dan sang suami sedang berada di New York, Amerika. Ragam street style yang dikenakan oleh Ussy pun menjadi sorotan, karena ia terlihat bagus memadukan berbagai macam pakaian yang dimilikinya sehingga membuatnya terlihat modis dan keren. 

1. Casual dengan sweater 

Ussy berfoto di Hells Kitchen, restoran milik salah satu chef terkenal yaitu Gordon Ramsay. Dalam foto tersebut terlihat ibu empat anak ini memakai sweater warna hitam bergaris merah dari Balenciaga yang simple, sehingga membuat oufitnya terlihat santai. Tak lupa, ia melengkapinya dengan sling bag dari Hermes warna fuschia. 

2. Monokrom dan syal beige

Dalam unggahan akun Instagram Ussy tampak bergaya casual dengan dress berwarna hitam dan syal beige di lehernya. Ia membawa tas berwarna hitam yang diletakan di atas kopernya. Tas keluaran brand Hermes ini terbuat dari bahan kulit dengan aksen shoulder strap berwarna abu dan merah. Hermes Bolide 31 bag in taurillon Clemence ini dibanderol US$8,400 atau setara Rp121,8 juta.

3. Long coat

Berada di dalam sebuah perpustakaan, Ussy tampak mengenakan long coat bewarna abu-abu tua dan memakai inner berupa dres monokrom, dilengkapi dengan topi ala basecap polos yang membuatnya terlihat fashionable dalam oufitnya tersebut. Warna yang dipadukan juga sangat sesuai.

4. Sarung Tangan Kulit

Ussy terlihat sedang berada di tengah kota dan mengenakan turtle neck putih dipadukan long coat bewarna biru navy dengan detail kancing serta sarung tangan kulit bewarna cokelat. Selain itu ia juga mengenakan jeans hitam dan sepatu bewarna putih.

Baca: Makan Sering Amburadul, Pembelaan Ussy Sulistiawaty: Masih Menyusui

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."