Nyanyi Bareng Reza Artamevia, Krisdayanti: Aurel dan Zahra Lagi Reunian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Krisdayanti dan Reza Artamevia. Instagram

Krisdayanti dan Reza Artamevia. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang tidak mengenali penyanyi dengan suara yang berkarakter dan memiliki segudang prestasi , Krisdayanti dan Reza Artamevia.

Nama Krisdayanti dan Reza Artamevia berhasil menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan di awal karier dan mampu mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Mereka merupakan penyanyi wanita yang sangat dikenal di era 90an.

Hingga saat ini, keduanya masih berteman sangat baik meskipun sudah memiliki kesibukannya masing-masing.

Krisdayanti mengunggah foto dan video singkat bersama Reza Artamevia yang menunjukkan mereka sedang bernyanyi lagu ‘Pertama’ dari Reza Artamevia yang pernah menjadi hits pada zamannya.

Dalam foto tersebut terlihat Krisdayanti mengenakan gaun dengan nuansa hitam dan garis putih, sedangkan Reza Artamevia mengenakan gaun dengan rok hitam dan atasan emas. “Yang tahun 90an mana suara nyaaaaa, Ini Aurel dan Zahra lagi reunian yaaaa,” tulis Krisdayanti dalam unggahan foto di Instagram pada 1 Desember 2021.

Suara yang dimiliki mereka berdua pun sudah tidak perlu diragukan lagi, beberapa lagu Krisdayanti dan Reza Artamevia hingga saat ini masih sering diputar oleh orang-orang dan masih sangat enak untuk di dengar.

Anak dari Reza Artamevia dan Krisdayanti pun semakin mengikuti jejak para mereka. Anak Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah serta anak Krisdayanti dari Raul Lemos, Amora Lemos telah terjun di dunia tarik suara. Aurel Hermansyah sempat menelurkan beberapa lagu. Istri Atta Halilintar ini pun sempat membuat lagu di hari ulang tahun sang suami. Ariannha Amora Lemos lain lagi, di usianya yang masih anak-anak ia juga sudah menunjukkan bakatnya di dunia menyanyi.

Anak Reza Artamevia dari Adjie Massaid, Aaliya Massaid juga mengikuti jejak sang ibu dengan menjadi seorang model dan artis.

Baca: Datangi Pelatihan Trauma Dasar, Krisdayanti Tampil Modis dengan Polo Shirt

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."