Luxcrime Gandeng Awkarin Tampil di Times Square, Andalannya Masker Wajah Clay

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Awkarin, selebgram dan pemengaruh. Foto: Instagram/@awkarin

Awkarin, selebgram dan pemengaruh. Foto: Instagram/@awkarin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Luxcrime, brand kosmetik pertama yang bergabung dengan pelopor dan house of e-commerce native brands Hypefast, menghadirkan koleksi baru bersama salah satu publik figur Awkarin, yaitu Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask, pada 29 November lalu.

Peluncuran produk kali ini menyita perhatian publik karena terpampang di Times Square New York. Kehadiran tersebut semakin memperkuat kehadiran Luxcrime sebagai brand kecantikan lokal yang mampu menjangkau semua golongan, baik kelompok, gender, hingga interest.

Adapun yang membedakan produk Luxcrime kali ini dengan seri sebelumnya ialah sejak awal pembuatan, Luxcrime berkolaborasi dengan Awkarin dari mulai pembuatan formula, desain kemasan, penentuan tema, hingga aktivitas peluncuran produk agar bisa fit dengan berbagai tipe kulit.

Bersama Awkarin, Luxcrime ingin memberikan seri mud mask terbarunya supaya mampu menginspirasi masyarakat agar lebih bebas berekspresi dan semakin mencintai diri sendiri, apapun tipe kulitnya.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Luxcrime dan mengeluarkan produk perawatan wajah. Ini pertama kalinya saya mengeluarkan produk kecantikan yang saya terlibat dari awal pembuatan hingga packagingnya. Kolaborasi ini juga membawa pesan untuk wanita Indonesia agar merawat diri untuk meningkatkan kepercayaan diri mulai berani berekspresi,” ujar Awkarin.

Founder Luxcrime Ahmad Nurul Fajri mengatakan sejak awal Luxcrime hadir menyediakan inovasi produk berkualitas dari perawatan kulit hingga riasan wajah. Momentum hadirnya produk terbaru Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask bahkan bisa tampil di kawasan paling ramai dan bergengsi di Times Square New York.

Brand kosmetik Luxcrime menghadirkan koleksi baru bersama salah satu publik figur Awkarin/Foto; Luxcrime

"Hal ini semakin memecut semangat kami untuk terus membuktikan bahwa produk kecantikan asal Indonesia mampu bersaing secara internasional,” ujarnya.

Fajri menambahkan, lewat tema ‘free expression whoever you are’, Luxcrime ingin mengajak semua orang, tak terbatas gender, agar mampu meningkatkan kepercayaan diri dan bebas berekspresi. Hal ini sesuai sesuai dengan visi Luxcrime, yaitu menjadi perusahaan kecantikan lokal yang paling dibanggakan, dicintai, dan paling inovatif di Indonesia.

Pandemi COVID-19 turut berpengaruh pada pergerakan tren kosmetik dan produk perawatan wajah. Kini, dengan masih berjalannya aktivitas work from home serta penggunaan masker dalam kegiatan sehari-hari, peminat kecantikan semakin fokus pada perawatan diri, sehingga berdampak pada peningkatan pembelian yang konsisten terhadap produk-produk perawatan perawatan diri seperti bedak, mud mask, dan masker wajah.

Berdasarkan data internal Luxcrime, minat pelanggan terhadap produk perawatan wajah naik signifikan, diketahui rata-rata produk terjual mengalami kenaikan sebesar 10 persen setiap bulannya selama tiga bulan terakhir.

Luxcrime menggunakan perpaduan bahan-bahan yang ramah kulit seperti Niacinamide, Kaolin, dan Bentonite, mud mask ini memiliki beragam manfaat dari mulai mencerahkan wajah, menenangkan kulit hingga mengecilkan pori-pori.

Glow Baby Glow Mud Mask merupakan masker clay mask yang memiliki anti-inflamasi dan anti-iritasi sehingga cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Kandungan Niacinamide dan Mugwort dalam masker ini dapat membantu mencerahkan wajah, menenangkan kulit jerawat, dan membuat pori-pori tampak lebih kecil sehingga membuat kulit tampak lebih sehat dan segar.

Baca: Resmi Dilamar, Ini Kisah Pasang Surut Percintaan Awkarin dan Gangga Kusuma

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."