Resmi Dilamar, Ini Kisah Pasang Surut Percintaan Awkarin dan Gangga Kusuma

Awkarin, selebgram dan pemengaruh. Foto: Instagram/@awkarin

cinta

Resmi Dilamar, Ini Kisah Pasang Surut Percintaan Awkarin dan Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 19:32 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram ternama, Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, yakni Gangga Kusuma. Perlu diketahui, Gangga merupakan seorang Musisi yang telah berada di bawah manajemen milik Awkarin, yakni A team.

Sebelum akhirnya dilamar, ternyata Awkarin dan Gangga Kusuma pernah melewati berbagai lika-liku dalam perjalanan cintanya. Berikut ini sederet fakta soal hubungan asmara antara kedua selebgram tersebut:

Pernah putus

Tak semulus kisah cinta sepasang kekasih pada umumnya, Awkarin dan Gangga pernah putus dalam kurun waktu yang cukup lama yakni 2 tahun. Bahkan, Awkarin sempat berganti pacar dan berhubungan dengan Sabian Tama sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin kasih dengan Gangga pada September 2021 lalu.

Dilamar saat hari ulang tahun

Bertepatan dengan hari ulang tahun Awkarin yang jatuh di 29 November 2021 kemarin, akhirnya perempuan kelahiran 1997 tersebut dilamar oleh Gangga. Seperti layaknya sepasang kekasih pada umumnya, Gangga menyanyikan lagu Glenn Fredly yang bertajuk Kisah Romantis sambil memperlihatkan cincin di tangan kirinya. Sontak kejadian tersebut membuat teman-teman yang hadir terkejut dan langsung mendokumentasikannya lewat Instagram.

Terpaut usia 1 tahun lebih muda

Di usianya yang baru menginjak 24 tahun, ternyata sosok Awkarin memiliki pasangan yang lebih muda dari dirinya lho. Gangga Kusuma diketahui merupakan seorang musisi yang lahir pada tahun 1998. Meski begitu, keduanya tetap tampil serasi dan harmonis.

Memiliki perbedaan agama

Seperti yang sudah diketahui, Awkarin merupakan seorang penganut agama Islam, sedangkan Gangga sendiri beragama Nasrani. Namun, hal tersebut tampak tak menjadi masalah di antara keduanya. Awkarin pun dengan berbesar hati menghargai kepercayaan milik sang calon suami dengan menemaninya ke Gereja saat perayaan Natal tiba.

Acara sederhana dengan teman terdekat

Pada acara lamaran tersebut, tampak teman-teman terdekat dari Awkarin yang ikut menghadiri perayaan ulang tahun yang sekaligus menjadi momen dimana dirinya dilamar sang kekasih. Keanu , Ranggaz Laksmana, Sarah Gibson, hingga Aero Aswar.

Lebih lanjut, tak ada dekorasi atau pun persiapan mewah lainnya dalam prosesi lamaran ini. Awkarin diketahui hanya mengenakan atasan sabrina hitam polos dengan rok berbahan kulit hitam mengkilap.

Baca: Kunci Sukses ala Awkarin, Jangan Takut Memulai dan Pentingnya Networking

LAURENSIA FAYOLA