Ramalan Cinta Sesuai Zodiak Bulan Desember, Mulai Khawatir Hingga Berani Melamar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cinta tak kenal kata kedaluwarsa. Kencan pertama bisa dilakukan dalam tahapan usia apapun. Foto: Canva

Cinta tak kenal kata kedaluwarsa. Kencan pertama bisa dilakukan dalam tahapan usia apapun. Foto: Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Bisakah Anda membawa kehidupan cinta Anda ke level selanjutnya? Apakah dia akan mengatakan ya? Cari tahu seperti apa kehidupan cinta Anda nantinya. Inilah gambaran percintaan yang ada di bulan Desember untuk Anda sesuai dengan zodiak, seperti dilansir dari laman Times of India. 

Aries

Aries, kehidupan cintamu bisa membuatmu banyak khawatir bulan ini. Mungkin ada pertengkaran dengan pasangan Anda. Jika Anda tidak berhati-hati bulan ini atau Anda tidak menjaga ketenangan Anda, maka Anda mungkin akan menyesalinya nanti.

Taurus

Bulan ini kamu akan menyembunyikan banyak hal dari pasanganmu. Rahasia itu bisa terkait dengan pekerjaan, keuangan, atau emosi Anda. Tetapi ini bisa merugikan Anda di masa depan karena pasangan Anda akan merasa bahwa Anda tidak mempercayai mereka.

Gemini

Gemini, Desember tidak akan benar-benar menjadi bulanmu. Anda kemungkinan besar akan menghadapi beberapa rintangan yang akan sangat merugikan kehidupan cinta Anda.

Cancer

Bulan ini Anda akan memutuskan untuk akhirnya membawa hal-hal dengan pasangan Anda ke tingkat berikutnya. Meskipun Anda jarang merasa perlu untuk membawa hubungan Anda selangkah lebih tinggi di masa lalu, bulan ini Anda akan menyadari bahwa inilah saatnya untuk mengambil langkah berikutnya.

Leo

Leo, bulan Desember akan membawa banyak stres dan ketegangan dalam kehidupan cinta Anda. Mungkin ada pertengkaran dengan pasangan Anda yang bisa membawa asam dalam hubungan Anda. Jadi, Anda harus berhati-hati saat menghadapi situasi.

Virgo

Bulan terakhir tahun 2021 akan membawa beberapa pertumbuhan dalam hubungan Anda. Anda akan berinvestasi banyak secara emosional dalam hubungan Anda dan itu pasti akan dihargai.

Libra

Bulan ini pemilik zodiak Libra bisa melihat banyak perubahan dalam hubungan Anda yang tidak baik.

Scorpio

Scorpio, bulan ini Anda akan melihat diri Anda mengambil tindakan yang paling ditunggu-tunggu dalam kehidupan cinta Anda. Anda akhirnya akan menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan Anda atau melamar pasangan Anda.=

Sagitarius

Orang yang sudah menikah atau mereka yang sudah menjalin hubungan akan melihat diri mereka menghabiskan banyak waktu dengan pasangannya di bulan Desember. Anda akan merencanakan liburan dengan pasangan Anda untuk merayakan hubungan Anda.

Capricorn

Ada beberapa keputusan Capricorn, yang telah Anda buat di masa lalu tentang kehidupan cinta Anda dan bulan ini mungkin akan membuahkan hasil. Mungkin ada pertengkaran atau pasangan Anda bahkan mungkin meninggalkan Anda karena keputusan yang dibuat di masa lalu.

Aquarius

Aquarius, bulan ini nasib Anda akan menguntungkan Anda. Anda akan memiliki banyak alasan untuk merayakannya bersama pasangan. Anda mungkin menjalin hubungan atau mungkin membawa hubungan Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Pisces

Sepanjang bulan banyak orang akan datang dalam hidup Anda yang akan mencoba mempengaruhi Anda untuk melakukan atau mengatakan hal tertentu. Anda perlu melatih kehati-hatian Pisces, karena jika Anda membiarkan diri Anda terpengaruh maka itu bisa memengaruhi kehidupan cinta Anda secara drastis.

Baca: Punya Banyak Teman Berzodiak Aquarius? Jangan Katakan Ini pada Mereka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."