Zendaya Tampil Dramatis dengan Column Skirt Rancangan Vera Wang

Zendaya berpose saat menghadiri acara CFDA Awards 2021 di New York, 11 November 2021. Zendaya menggunakan gaun dari Vera Wang khusus dengan perhiasan berlian yang elegan dan kepang panjang yang cantik. REUTERS/Caitlin Ochs

mode

Zendaya Tampil Dramatis dengan Column Skirt Rancangan Vera Wang

Kamis, 11 November 2021 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Zendaya membuat sejarah malam ini sebagai pemenang Fashion Icon Award termuda malam ini di upacara penghargaan CFDA di New York City. Tak heran jika aktris dan stylistnya Law Roach berusaha keras menciptakan tampilan untuk mencerminkan pencapaian tersebut.

Melansir laman Elle, Kamis 11 November 2021, Zendaya berjalan ke karpet merah mengenakan bandeau merah dan coloumn skirt warna merah menyala rancangan Vera Wang. Ia melengkapinya dengan kalung dan cincin berlian. Tak hanya busana, gaya rambut juga dibuat berbeda dengan model ekstensi kepang sampai bawah. 

Penampilannya muncul tak lama setelah Meghan Markle juga memiliki momen fashion serba merah dalam gaun Carolina Herrera.

Zendaya berpose saat menghadiri acara CFDA Awards 2021 di New York, 11 November 2021. REUTERS/Caitlin Ochs

Zendaya berbicara kepada InStyle untuk edisi November tentang menyempurnakan pose karpet merah. Apakah dia berlatih? "Kadang-kadang saya lakukan, sebenarnya. Ketika saya mengenakan pakaian, saya sesekali akan melihatnya di cermin dan melihat pose apa yang cocok dengan siluet itu. Saya sedikit berpikir tentang itu. ”

Dia juga membagikan saran apa yang akan dia berikan pada dirinya yang lebih muda di puncak penampilan karpet merah pertamanya. "Terus lakukan apa yang kamu lakukan," katanya. “Ketika saya berusia 14 tahun dan di pemutaran perdana film pertama saya, pakaian saya adalah banyak barang yang saya dapatkan dari target. Saya merasa keren. Sampai hari ini, saya pikir itu benar-benar semua yang penting."

Roach menceritakan kepada ELLE awal tahun ini tentang bagaimana rasanya mendandani Zendaya dalam karakter sebagai Marie di Malcolm & Marie. “Saya pikir ada beberapa kesamaan,” kenangnya. “Itu masih tubuh Zendaya. Itu masih fisik Zendaya, yang indah. Ketika kami melakukan sesuatu bersama-sama, kami selalu menciptakan narasi atau karakter.

Pasti ada cerita di balik kenapa baju-baju itu dipilih. Siapa dia saat itu? Itu selalu menjadi tugas saya untuk menciptakan narasi itu, untuk membawa potongan-potongan ke dalam cerita. Kemudian dia mengambilnya dan menjadi siapa pun itu dan membangkitkan emosi apa pun yang kami putuskan. Saya memasukkannya ke dalam desain untuk Marie juga. ”

Baca: Pujian Manis untuk Tom Holland, Zendaya: Saya Merasa Nyaman dan Menghargainya