Kado Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk Rayyanza, Handuk hingga Sepatu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aurel Hermansyah bertemu Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: tangkapan layar YouTube AH

Aurel Hermansyah bertemu Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: tangkapan layar YouTube AH

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah rekan selebriti yang juga teman dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bersuka cita atas kelahiran Rayyanza Malik Ahmad. Banyak dari mereka yang memberikan kado spesial seperti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat bertemu adik Rafathar Malik Ahmad itu.

"Kita mau berkunjung, karena kemarin sempat mau ke rumah sakit tapi gak enak, ya. Jadi ini dah nyampe di rumah Aa Raffi trus kita bawain kado untuk baby R," ujar Aurel dikutip dari kanal YouTube AH, Rabu, 1 Desember 2021.

Dalam vlog itu tampak Aurel - Atta berbusana serba hitam mengunjungi kediaman Raffi - Nagita di perumahan Andara, Depok, Jawa Barat. Kedatangan mereka tampak disambut langsung oleh Raffi Ahmad. Ia pun mengizinkan Atta dan Aurel melihat putra keduanya.

"Mau naik gak ke atas," kata Raffi. "Mau, boleh gak liat," tanya Aurel. "Boleh, dong," jawab Raffi. "Aku bawain hadiah, loh," ujar Aurel dengan nada gembira.

Sebelum memasuki kamar Nagita dan Raffi, Aurel terlebih dahulu meminta izin. "Ibu Gigi, numpang ya masuk ya, ibu," imbuh Aurel.

Saat melihat Rayyanza, Aurel memuji penampilan bayi yang lahir pada Jumat, 26 November 2021. "Masya allah cakep banget. Aduh putih banget nih, kalo merah kan (putih). Ini mukanya kak Raffi banget," imbuh Aurel.

Raffi Ahmad menunjukkan handuk pemberian pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto: tangkapan layar YouTube AH

Di sela-sela obrolan mengagumi gemasnya Rayyanza, Raffi Ahmad membuka hadiah untuk putranya di kantong oranye. Tampak Atta dan Aurel memberikan tiga kado untuk Rayyanza.

"Penasaran, hadiahnya apa nih. Eh banyak banget," ujar Raffi sambil membuka kado. "Alhamdulillah," timpal Nagita.

Hadiah pertama adalah sepatu berwarna putih. "Dikasih sepatu," tutur Raffi sambil menunjukkan sepatu mungil untuk bayi baru lahir. "Kita buka lagi, nih," lanjut Raffi sambil memperlihatkan bib.

Terakhir, Raffi menunjukkan handuk putih abu-abu dihiasi logo H, Hermes. "Mereknya H, Hermanto," canda Raffi sambil tertawa.

Usai sesi membuka kado, Aurel tampak bertanya kepada Nagita tentang proses melahirkan caesar dengan metode Eracs. Nagita pun mengungkapkan tidak sakit dan sudah bisa mandi sendiri di hari pertama. Nagita kemudian menyusui Rayyanza.

Usai menyusui Rayyanza, Nagita membagikan tips kepada Aurel agar ikut tidur saat bayi sedang tidur. "Paling tidur siang, kalau dianya tidur, kita tidur. Tadi tidur siang jam 12 sampai setengah 3," ungkap Nagita.

Aurel Hermansyah baru membagikan kabar kehamilannya saat sudah memasuki akhir trimester pertama pada 21 Agustus 2021. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 silam ini mengaku sengaja merahasiakan kabar kehamilan tersebut selama tiga bulan belakangan.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran sehari saat Hari Raya Idul Fitri 2021. Usia kehamilannya saat itu masih 3-4 minggu. Diperkirakan Aurel melahirkan anak pertama pada akhir Februari 2022.

Baca juga: Intip Keseruan Aurel Hermansyah Belanja Perlengkapan Bayi Ditemani Ashanty

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."