Foto bareng Para Ibu, Kahiyang Ayu Sebut Kuncinya Menahan Perut

(kedua dari kiri bawah) Kahiyang Ayu di acara sosialisasi hasil Rakornas IX PKK. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

ragam

Foto bareng Para Ibu, Kahiyang Ayu Sebut Kuncinya Menahan Perut

Senin, 29 November 2021 14:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak suami tercinta, Bobby Nasution menjadi Wali Kota Medan pada Januari 2021, Kahiyang Ayu kerap membagikan aktivitasnya sebagai istri pejabat di akun media sosialnya. Salah satunya adalah rapat bersama para ibu pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Kahiyang membagikan dua foto ia bersama para ibu di acara Sosialisasi Hasil Rakernas IX PKK Tahun 2021 pada pertengahan November 2021. Kahiyang dan lima wanita lainnya tampak kompak berbusana merah cerah. Baju tersebut dihiasi corak ulos warna-warni. Tak hanya kompak dari segi warna dan corak baju, mereka berenam juga memakai masker warna putih.

Di penampilannya kala itu, gaya rambut Kahiyang berbeda dari sebelumnya. Putri Presiden Joko Widodo itu tampak menggerai rambutnya dan ditata bergelombang. Di kunjungan atau kemunculan sebelumnya, ia kerap menata rambutnya dengan gaya sanggul modern, dikuncir setengah, dan digerai saja.

Di keterangan fotonya, Kahiyang mengungkapkan rumusnya berfoto dengan para ibu. Dengan nada bercanda, ia mengatakan menahan perut jadi kunci mereka agar terlihat semakin kece dalam foto.

"Ibu2 kalo diajakin foto : TAHAN PERUTTT SEMUA *bercandaaaa, bu," tulisnya di Instagram, Senin, 29 November 2021.

Ternyata candaan Kahiyang banyak diamini oleh warganet. Kebanyakan dari mereka yang berjenis kelamin perempuan mengaku melakukan hal tersebut. "Emang bener (emoji tertawa hingga menangis)," tulis seorang warganet.

Kahiyang Ayu saat mendampingi suami, Bobby Nasution, mengunjungi Banda Aceh. Foto ini diunggah ke Instagram, Selasa, 23 November 2021. Foto: Instagram/@bobbynst

Seperti yang diungkapkan sebelumnya bahwa Kahiyang kerap membagikan unggahan terkait perannya sebagai istri pejabat. Ia pun kerap menunjukkan foto saat mendampingi Bobby bertugas sebagai wali kota. Contohnya mendampingi Bobby mengunjungi Banda Aceh beberapa waktu lalu dan kunjungan ke Yogyakarta pada Oktober silam.

Ia juga mendampingi Bobby di acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kota Medan tahun 2021 pada Maret silam. Keduanya kompak berbusana serba putih. Masih di bulan yang sama, Kahiyang kembali menemani Bobby saat meresmikan Kesawan City Walk, wisata kota tua yang disulap sebagai pusat kuliner dan budaya untuk menarik minat wisatawan. 

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, Sedah Mirah Nasution (3 tahun) dan Panembahan Al Ahyan Nasution (1 tahun).

Baca juga: Hadiri Acara PKK, Perpaduan Baju Kahiyang Ayu Beda dari yang Lain