Pernah jadi Keluarga, Larissa Chou Kenang Momen Kebersamaan dengan Ameer Azzikra

Ameer Azzikra dan Larissa Chou. Foto: Instagram/@larissachou.

ragam

Pernah jadi Keluarga, Larissa Chou Kenang Momen Kebersamaan dengan Ameer Azzikra

Senin, 29 November 2021 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Ameer Azzikra, putra kedua pendakwah, Arifin Ilham meninggal pada Senin dinihari, 29 November 2021 dalam usia 20 tahun karena sakit. Ia sempat mengalami koma karena penyakit infeksi lever yang dideritanya, sejak kemarin.

Kabar ini disampaikan oleh kakak almarhum, Alvin Faiz di halaman Instagramnya dinihari tadi. "Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,"

Rasa kehilangan juga dialami Larissa Chou yang pernah menjadi kakak ipar Ameer saat ia masih menjadi istri Alvin Faiz. Sejak semalam, ibu satu putri ini sudah mengunggah foto mereka berdua di Instagram Story dengan keterangan memohon doa.

Mulai dari foto bersama keluarga besar, almarhum Ustadz Arifin Ilham, foto saat makan, foto saat Ameer mengikuti lomba tenis meja, pose Larissa waktu dipotret Ammer, bersama Yusuf putra Larissa dan Alvin, hingga saat menggunakan filter Instagram. Semua memori bersama Ameer seolah hadir dalam kenangan Larissa.

Kemudian, pagi ini Larissa juga mengunggah foto bersama Ammer dan ibunda Alvin saat mereka sedang swafoto. "Selamat Jalan …. mer banyak kenangan saat kita menjadi keluarga dan masih terekam jelas di ingatan masa2 itu dan sekarang ameer sudah pulang duluan. Masya Allah," tulis Larissa.

Larissa juga berdoa semoga Ammer dilapangkan kuburnya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan di sisi terbaik. "Jika beliau pernah menyinggung / melakukan kesalahan semasa hidupnya. Mohon maafkan mohon maafkan. Insya Allah… Husnul khotimah. Aamiin Amiin ya RabB. Al-Fatihah - kirimkan untuk @ameer_azzikra," tulis Larissa di keterangan foto.

Muhammad Amer Azzikra meninggal dinihari tadi setelah sempat koma karena infeksi lever yang dideritanya dalam usia 20 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, Nadzira Shafa yang baru dinikahinya pada 10 Juni lalu. 

Baca: Tips Hadapi Anak Tantrum ala Larissa Chou, Sabar dan Tenangkan