Lagu Boy With Luv BTS Sudah Ditonton 1,4 Miliar Kali di YouTube

Anggota grup band BTS, Jin, Suga, V, Jungkook, RM, Jimin, dan J-Hope memeprlihatkan 3 penghargaan yang berhasil diraihnya dalam American Music Awards 2021 di Microsoft Theater di Los Angeles, California, AS, 21 November 2021. 3 penghargaan yang diraihnya BTS yakni, Favourite Pop Song, Favourite Duo or Group dan Artist of the Year. REUTERS/Aude Guerrucci

ragam

Lagu Boy With Luv BTS Sudah Ditonton 1,4 Miliar Kali di YouTube

Jumat, 26 November 2021 06:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Video musik "Boy With Luv" dari grup K-Pop BTS sukses melampaui 1,4 miliar tampilan di YouTube.

Mengutip Korea Herald, Kamis 25 November 2021, "Boy With Luv" merupakan lagu pertama dari grup K-pop tersebut yang berhasil menyentuh angka 1,4 miliar tampilan di YouTube. "Boy With Luv" merupakan lagu utama dari EP keenam mereka yang bertajuk "Map of the Soul: Persona".

Lagu upbeat yang menampilkan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Halsey tersebut dirilis pada April tahun 2019. "Boy With Luv" pun kemudian memulai debutnya dengan menduduki posisi No.8 di tangga lagu utama Billboard dan bertahan selama delapan minggu berturut-turut.

Sementara itu, EP yang juga mencakup lagu hit "Mikrokosmos" dan "Make It Right" yang turut menampilkan penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran pun diketahui telah mencapai posisi teratas di tangga album utama Billboard.

Kini, dari 35 total video musik dari BTS dikabarkan telah mengumpulkan lebih dari 100 juta tampilan di YouTube.

Baca: Borong Penghargaan di AMA 2021, BTS: Hanya Ingin Bikin Orang Menyukai Musik Kami