Berkat Album Revelacion, Selena Gomez Raih Nominasi Grammy Awards Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Daftar nominasi Grammy Awards 2022 telah diumumkan pada Rabu dini hari, 24 November 2021, waktu Indonesia. Dalam daftar tersebut, nama penyanyi Selena Gomez masuk dalam nominasi Album Pop Latin Terbaik. Ini merupakan nominasi Grammy pertama Selena sejak berkarier di dunia musik belasan tahun silam, dikutip dari Glamour.

E.P. berbahasa Spanyol miliknya, Revelacion, yang dirilis Maret 2021, masuk nominasi Album Pop Latin Terbaik di Grammy Awards 2022, bersama Pablo Alborán (Vértigo), Paula Arenas (Mis Amores), Ricardo Arjona (Hecho a la Antigua), Camilo (Mis Manos), dan Alex Cuba (Mendó). Sebelumnya, album tersebut masuk di Latin Grammy awal tahun ini untuk kategori video musik.

Pengumuman tersebut tentu menjadi berita bahagia bagi Selenator, penggemar Selena Gomez. "Sekarang saya sangat emosional...nominasi Grammy pertama dia untuk proyek yang ingin dia lakukan sejak dia memulai kariernya...dia benar-benar melakukannya," cuit seorang warganet di Twitter.

Gomez sendiri belum bereaksi secara terbuka dengan berita tersebut atau berbagi kabar lewat akun media sosialnya.

Selain berkarya di musik, Selena Gomez juga tetap berakting. Baru-baru ini, ia diketahui membintangi serial Only Murders in the Building. Di serial yang tayang di Hulu itu, ia berperan sebagai Mabel Mora bersama Martin Short dan Steve Martin. Serial tersebut mengisahkan sekelompok penggemar kejahatan sejati yang menyelidiki kematian di dalam gedung apartemen mewah mereka di New York.

Baca juga: Merintis Karier Akting di Usia Muda, Selena Gomez: Saya Sangat Beruntung

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."