Dampingi Suami ke Banda Aceh, Kahiyang Ayu Pakai Jilbab dan Ciput Warna Hitam

Kahiyang Ayu saat mendampingi suami, Bobby Nasution, mengunjungi Banda Aceh. Foto ini diunggah ke Instagram, Selasa, 23 November 2021. Foto: Instagram/@bobbynst

mode

Dampingi Suami ke Banda Aceh, Kahiyang Ayu Pakai Jilbab dan Ciput Warna Hitam

Rabu, 24 November 2021 17:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kahiyang Ayu kerap mendampingi suami yang juga menjabat sebagai Wali Kota Medan, Bobby Nasution, saat mengunjungi berbagai daerah. Yang terbaru mereka tampak mengunjungi Banda Aceh.

"Kalau lagi di Banda Aceh kurang afdol rasanya tidak berkunjung ke beberapa tempat wisata yang ada," tulis Bobby Nasution di Instagramnya, Selasa, 23 November 2021.

"Saya dan istri tercinta @ayanggkahiyang bersama peserta APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) berkunjung ke Museum Aceh, PLTD Apung, dan Pantai Ulee Lheue," sambungnya.

Dalam sejumlah foto yang diunggah tampak Kahiyang dan Bobby kompak berbusana hitam dihiasi corak kain ulos warna-warni. Khusus Kahiyang, putri Presiden Joko Widodo itu tampak memakai blus hitam dipadu dengan luaran atau outer hitam dipadu dengan rok kain panjang corak senada.

Untuk melengkapi penampilannya, ibu dua anak itu tak lupa mengenakan jilbab instan dan ciput warna hitam. Senada dengan busananya, Kahiyang juga memakai sandal warna hitam. Terakhir, ia tak lupa memakai masker putih.

Adapun Bobby mengenakan kemeja hitam bercorak senada dengan busana istri tercinta. Ia memakai celana panjang dan sepatu hitam. Bobby melengkapi penampilannya dengan topi baseball cap warna putih dengan tulisan APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia). Topi tersebut juga tampak dikenakan sejumlah peserta lainnya. 

Seperti yang diungkapkan sebelumnya bahwa Kahiyang kerap mendampingi Bobby saat menunaikan tugas sebagai wali kota. Contohnya menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54 tingkat Kota Medan tahun 2021 pada Maret silam. Keduanya kompak berbusana serba putih. Masih di bulan yang sama, Kahiyang kembali menemani Bobby saat meresmikan Kesawan City Walk, wisata kota tua yang disulap sebagai pusat kuliner dan budaya untuk menarik minat wisatawan. Kahiyang juga menemani Bobby mengunjungi Yogyakarta pada Oktober silam.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Keduanya telah dikaruniai sepasang anak, Sedah Mirah Nasution (3 tahun) dan Panembahan Al Ahyan Nasution (1 tahun).

Baca juga: 4 Tahun Pernikahan, Kahiyang Ayu Unggah Potret Romantis bareng Bobby Nasution