Ivan Gunawan Tampilkan Gaya Metropolitan Modest Women, Ciri Khas Detail Monogram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ivan Gunawan Prive menjadi salah satu label fashion yang tampil di Jakarta Muslim Fashion Week, Kamis 18 November 2021/Foto: Ecka Pramita

Ivan Gunawan Prive menjadi salah satu label fashion yang tampil di Jakarta Muslim Fashion Week, Kamis 18 November 2021/Foto: Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Jika berbicara mengenai kreasi dari Ivan Gunawan sebagai Perancang Busana Indonesia, tidak akan pernah ada habisnya. Lebih dari 18 tahun menyelami dunia Fashion, Ivan Gunawan memantapkan posisinya sebagai desainer papan atas Indonesia. Beragam lini busana pun dimilikinya, diantaranya Ivan Gunawan Prive sebagai brand fashion premium, di Indonesia.

Pagelaran busana koleksi terbaru bertajuk Metropolitan Modest Fashion dipresentasikan di Jakarta Muslim Fashion Week atau JMFW 2021, pada 18 November 2021 bertempat di AQUATIC Gelora Bung Karno Jakarta. Dalam pagelaran busana yang digelar secara terbatas dan dengan protokol kesehatan ketat tersebut, Ivan Gunawan memperlihatkan 12 koleksi terbarunya.

Bunga Jelitha tampil di peragaan busana Ivan Gunawan Prive di Jakarta Modest Fashion Week, Kamis, 18 November 2021 (Ist)

Pada koleksi Metropolitan Modest Women, Ivan menghadirkan Muse Bunga Jelita untuk membuka peragaan busananya. Dalam koleks tersebut, Ivan memunculkan monogram logo Ivan Gunawan Prive sebagai motif utama. Logo Ivan Gunawan Prive adalah simbol yang menunjukkan “kelas” sosial premium.

Ciri khas logo Ivan Gunawan Prive dieksplorasi menjadi motif yang merepresentasikan kemewahan, yang elegan dan tidak lekang oleh waktu. Monogram Ivan Gunawan Prive sendiri ditafsirkan sebagai bentuk yang elegan dan terkini, Ikon dari perempuan metropolitan Ikon motif ini hadir di berbagai jenis produk seperti kerudung, tunik, outer, celana, dan dress Ivan Gunawan Prive.

Terinspirasi dari gaya modest modern, koleksi ini merupakan perpaduan antara siluet maskulin tetapi tetap memberi unsur feminim bagi pemakainya, potongan jas dan gaun malam dengan over padding memberi kesan modern dan dinamis , dengan siluet A line, jumpsuit, blazer serta celana palazzo.

Koleksi kali ini bernuansa hitam dan putih, merepresentasikan gaya yang tak lekang oleh waktu serta setiap gaun dirancang untuk bisa digunakan oleh para wanita modern yang mencari keanggunan dan kemewahan.

Ivan Gunawan mengatakan Setiap perempuan pasti ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif yang bisa dibanggakan untuk acara-acara spesial. Koleksi dari mulai dress, celana, kerudung, sampai piyama premium, semua kebutuhan fashion dari atas sampai bawah ada disini. "Dan yang spesial, semuanya edisi baju ini dibuat terbatas, jadi yang menggunakannya pun akan merasa istimewa” ujar Ivan dalam kesempatan show tersebut.

Baca: Ivan Gunawan Siapkan 50 Set Baju untuk Sophia Rogan di Miss Grand International

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."