3 Zodiak Ini Mudah Terpikat dengan Capricorn yang Pekerja Keras dan Perfeksionis

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

zodiak

3 Zodiak Ini Mudah Terpikat dengan Capricorn yang Pekerja Keras dan Perfeksionis

Rabu, 10 Maret 2021 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Lahir antara 22 Desember hingga 19 Januari, orang-orang zodiak Capricorn dikenal cerdas, ambisius, dan bersemangat. Mereka berdedikasi dan tulus dalam pekerjaan, yang seringkali membuat mereka terkesan membosankan. Tapi sebenarnya, Capricorn juga makhluk yang sangat menyenangkan dan sarkastik.

Dengan keseimbangan yang tepat antara kesenangan dan komitmen, tidak sulit untuk tertarik pada Capricorn. Berikut tiga tanda zodiak yang sangat tertarik padanya melansir laman Pink Villa.

1. Taurus

Bukan rahasia lagi bahwa orang Taurus menyukai kemewahan. Capricorn dengan kerja keras dan tekad mereka, dengan mudah menjadi sukses dan inilah yang menarik para Taurus kepada mereka. Taurus, seperti Capricorn, mereka percaya dalam mengambil segala sesuatunya dengan perlahan-lahan. Mereka juga cepat akrab dengan Capricorn dan mau tidak mau mengatasi ketegangan seksual di antara mereka.

2. Cancer

Cancer adalah jiwa yang terlalu emosional dan intens yang percaya hidup setiap hari seperti hari terakhir mereka. Capricorn, di sisi lain, adalah orang-orang yang berdedikasi dan pekerja keras yang menghadirkan rasa stabilitas dalam kehidupan Cancer. Mereka tertarik pada komitmen orang-orang kelahiran Capricorn.

3. Virgo

Zodiak Capricorn dan Virgo sama-sama menempatkan pekerjaan di atas segalanya. Mereka berdua adalah orang yang perfeksionis dan berorientasi pada detail yang memiliki ambisi setinggi langit. Mereka bersedia bekerja keras untuk mencapainya.

Virgo tertarik pada Capricorn yang pekerja keras dan merasa seperti mereka bisa menjadi diri sendiri di sekitar mereka. Mereka menyukai semangat kerja dan kualitas kepemimpinan yang dimiliki Capricorn.

Baca juga:

Leo dan 4 Zodiak Ini Tak Menentang Perjodohan, Mereka Mudah Menyesuaikan Diri