Perjalanan Cinta Jennifer Lopez, Masih Percaya pada Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. Keduanya tampak memamerkan kemesraan dalam acara tersebut. REUTERS/Andrew Kelly

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. Keduanya tampak memamerkan kemesraan dalam acara tersebut. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lopez yang telah berkencan kembali dengan mantan tunangannya Ben Affleck sejak April 2021 lalu mengatakan kepada "Today" Kamis, 18 November 2021 bahwa dia masih percaya pada pernikahan, meskipun telah bercerai tiga kali.

"Saya tidak tahu, ya, saya kira," katanya ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk menjalin romansa kembali, Jennifer mengakui bahwa dia romantis dan selalu begitu. "Saya masih percaya pada kebahagiaan selamanya, pasti, 100 persen."

Dalam filmnya mendatang yang bertajuk Marry Me, Jennifer memerankan seorang penyanyi yang telah menikah beberapa kali, fakta yang tidak hilang dari penyanyi, yang telah menikah beberapa kal ini.

“Jika Anda tidak bisa menertawakan diri sendiri dan menerimanya begitu saja – saya tidak akan memikirkan hal-hal itu. Saya merasa seperti saya adalah manusia seperti orang lain," kata Lopez seperti dilansir dari laman Page Six, Senin 22 November 2021.

"Saya telah mengalami pasang surut kehidupan rumah tangga dan telah membuat kesalahan. Namun saya sangat bangga dengan apa yang telah saya capai dalam hidup saya dan siapa saya sebagai pribadi, ibu, aktor dan seniman. .Jadi ya, tidak apa-apa, semua orang punya masalahnya.”

Jennifer dekat kembali dengan Ben Affleck setelah berpisah dari mantan pemain bisbol Yankee Alex Rodriguez. Dia menikah dengan suami pertamanya, aktor Ojani Noa, pada 1997, berpisah pada 1998, dan pindah ke koreografer Cris Judd, yang dinikahinya dari 2001-2003.

Dia kemudian menikah dengan sesama penyanyi, Marc Anthony, pada tahun 2004. Pasangan itu memiliki anak kembar berusia 13 tahun, Emme dan Max, tetapi kemudian bercerai pada tahun 2014.

Selain mantan tunangannya, Jennifer Lopez memiliki sejumlah hubungan dengan selebriti. Dia berkencan dengan Sean "Diddy" Combs dari 1999 hingga 2001, sebuah hubungan yang dirusak oleh tuduhan perselingkuhan oleh Combs dan diseret ke pengadilan sehubungan dengan penembakan Desember 1999 di Club New York. Dia kemudian berkencan dengan Casper Smart selama dua setengah tahun.

Baca: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Pasangan Leo Sempurna, Penuh Kehangatan Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."