Ketika Patah Hati Berubah Apatis dan Melankolis dalam Now, We Are Breaking Up

Drama Korea, Now, We Are Breaking Up akhirnya tayang di SBS. Foto: Twitter.

ragam

Ketika Patah Hati Berubah Apatis dan Melankolis dalam Now, We Are Breaking Up

Minggu, 21 November 2021 21:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Now, We Are Breaking Up adalah drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas, sementara Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Melansir Soompi, Minggu 21 November 2021, dalam salah satu adegan, Ha Young Eun terpojok di dinding, dan tangan Yoon Jae Guk melingkari bahunya. Mata mereka dipenuhi dengan emosi yang rumit seperti kasih sayang dan ketakutan, dan terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak boleh dihubungkan bersama, mereka sangat tertarik satu sama lain.

Kemudian dalam momen hujan, Yoon Jae Guk mengungkapkan kepada Ha Young Eun bahwa kakak laki-lakinya, Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook), meninggal 10 tahun lalu. Selama 10 tahun, Ha Young Eun menderita karena ketidakhadirannya tanpa mengetahui bahwa dia telah meninggal, tapi sekarang Yoon Jae Guk malah jatuh cinta pada Ha Young Eun.

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong membintangi drama Korea berjudul Now, We Are Breaking Up. Foto: SBS.

Padahal, selama kurun waktu 10 tahun Ha Young Eun telah menyangka kekasih yang ia cintai telah meninggalkan tanpa kabar atau ghosting. Efeknya, kepala manajer tim desain di label fashion ini pun menganggap cinta adalah sesuatu yang tidak rasional dan cenderung apatis. Bahkan, di salah satu dialog dengan sahabatnya, ia mengatakan ketertarikan pada pria bukanlah cinta melainkan hormon semata.

Dalam episode empat, Ha Young Eun duduk di restoran biasa, makan sendiri. Meskipun dia mencoba menahan emosinya dan mengambil sumpitnya untuk dimakan, dia tidak bisa menahan air mata saat dia tersesat dalam perasaan dan ingatannya. Apakah dia menangisi Yoon Soo Wan, yang menghilang dari hidupnya 10 tahun yang lalu, atau Yoon Jae Guk, yang berdiri di hadapannya sekarang? 

Song Hye Kyo menjelaskan bahwa karakter Ha Young Eun bukanlah karakter roman fantasi seperti dalam cerita dongeng. Sedikit banyak, Ha Young Eun merepresentasikan perempuan seperti di dunia nyata yang memiliki dinamika kekhawatiran dalam hidupnya. Ia juga menyebut karakter Ha Young Eun memiliki pola pikir yang bijak mengenai cinta dan hubungan sehat dengan orang-orang di sekitarnya.

Saksikan kelanjutan serial drama Korea Now, We Are Breaking Up yang menyuguhkan kisah cinta realistis sekaligus romantis ini setiap akhir pekan. 

Baca: Tantangan Song Hye Kyo Jadi Ha Young Eun di Drama Now, We Are Breaking Up