Menikah Hari Ini, Intip Persiapan Busana dan Doa Gracia Indri

Gracia Indri mengunggah fotonya tampak belakang menunjukkan sekilas gaun pengantin untuk pernikahannya dengan Jeffrey, pria asal Belanda. Foto: Instagram/@graciaz14

ragam

Menikah Hari Ini, Intip Persiapan Busana dan Doa Gracia Indri

Sabtu, 20 November 2021 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Gracia Indri kembali membagikan kabar bahagia. Usai mengunggah foto-fotonya dilamar kekasih, Jeffrey pada Agustus silam di akun Instagramnya awal November ini, selang hampir dua pekan ia mengumumkan akan menikah hari ini, Sabtu, 20 November 2021.

Hal itu tampak dalam foto yang diunggah ke Instagramnya, Jumat tengah malam, 19 November 2021 waktu Belanda. Ia dketahui pindah ke Belanda sejak akhir April 2021. 

"Get Ready for my BIG DAY tomorrow Doakan semuanya lancar ya teman2..," tulisnya di keterangan Instagram.

Gracia tampak belakang berbusana warna gelap memegang gaun pengantin warna putih yang dikaitkan di gantungan baju. Tampak Gracia tersenyum memegang gaun pengantin tanpa lengan itu. Di ruangan itu tampak pula veil panjang dihiasi renda yang diletakkan memanjang di atas sofa. Selain busana pengantin wanita yang sedikit dibocorkan, tampak juga dua koper berukuran medium.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah selebriti mendoakan kelancaran acara pernikahannya. "Aaammiiin.. semoga lancar, langgeng, bahagia, sehat, berlimpah rejeki selalu.. Aamiin," tulis presenter Feni Rose. "Semoga dilancarkan. Bahagia selaluuu kakak," doa komedian Wendy Cagur. Adapun salah satu sahabat Gracia, Gilang Dirga meninggalkan emoji hati merah di kolom komentar.

Menilik Instagram Stories-nya kemarin malam, Gracia menunjukkan bunga yang dikirim dari adik satu-satunya, Gisela Cindy.

"Terima kasih adek, cantik banget ini bunganya. Terima kasi banyak," kata Gracia sambil memvideokan bunga warna-warni yang diletakkan di kotak merah dan ditutupi plastik transparan.

Dari unggahan Instagram Stories-nya beberapa hari lalu tampak sang ibunda, Nevos Setyaningrum sudah berada di Belanda untuk menghadiri acara pernikahan putri sulungnya. Semoga lancar acara pernikahannya, Gracia Indri. Bahagia selalu bersama Jeffrey.

Baca juga: Pindah ke Belanda, Gracia Indri: Memulai Hidup yang Baru