Demi Serasi dengan Adele, Oprah Winfrey Ganti Warna Setelan sebelum Wawancara

(paling kanan) Oprah Winfrey dan Adele. Foto: Instagram/@oprah

ragam

Demi Serasi dengan Adele, Oprah Winfrey Ganti Warna Setelan sebelum Wawancara

Rabu, 17 November 2021 08:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Oprah Winfrey baru-baru ini mewawancarai penyanyi Adele dalam One Night Only Sunday with Oprah Winfrey yang tayang di CBS akhir pekan silam. Kedua bintang Hollywood itu tampak memakai setelan warna netral tanpa motif. Ternyata Oprah awalnya tidak memilih warna busana tersebut, tapi menggantinya demi serasi dengan Adele. 

Dia awalnya merencanakan memakai setelan warna aprikot Sally LaPointe yang selaras dengan warna bunga mawar mekar di taman yang akan menjadi latar belakang selama wawancara. Penampilan itu juga terinspirasi dari pakaian Jennifer Lopez di tur Visi 2020 oleh desainer yang sama.

Tapi begitu Oprah melihat sekilas setelan putih murni Christopher John Rodgers yang dikenakan Adele, ia mulai goyah dengan pilihan bajunya

“Saya pikir, Wah, saya akan terlihat seperti burung beo di sebelahnya,” kenang Winfrey. “Saya bahkan berbicara dengan Gayle tentang hal itu. Saya berkata, 'Ya Tuhan, semua orang bersusah payah untuk membuat setelan ini, dan sekarang dia akan mengenakan warna netral. Saya tidak ingin menonjol seperti burung merak.”

Akhirnya, Oprah memilih tampilan warna netral. Ia memilih jumpsuit Brunello Cuccinelli dan jaket berwarna krem dari lemarinya sendiri. Tak hanya busana, ia juga mengubah sedikit penampilan tamannya. Ia lebih menonjolkan mawar putih dibanding mawar lainnya agar selaras dengan penampilan busana mereka.

“Saya sangat resah, tetapi itu adalah pilihan yang tepat untuk saya,” jelasnya. "Para kru akhirnya mengakali semua mawar berwarna agar tidak tampak di kamera, jadi Anda hanya bisa melihat mawar putih."

Selama diwawancarai Oprah Winfrey, Adele membahas beragam topik mulai dari reaksi penggemar, penurunan berat badannya baru-baru ini hingga perceraiannya dengan Simon Konecki.

Dalam Instagramnya, Oprah mengungkapkan perasaannya kali pertama dengan pelantun Easy On Me itu. Menurut Oprah, Adele sosok yang apa adanya dan membumi.

"Saya senang bertemu @adele untuk pertama kalinya dan saya senang dia apa adanya dan membumi seperti yang kami yakini. Sebelum wawancara apa pun, saya bertanya kepada tamu saya tentang niat mereka untuk percakapan kami," tulis Oprah di Instagramnya, Senin, 15 November 2021.

"Jadi saya pergi menemui Adele saat dia bersiap-siap di wisma saya untuk menanyakan hal yang sama padanya. Dia bilang dia hanya ingin penjelasan yang mendalam dan sehat untuk enam tahun terakhir hidupnya — dan itulah yang akan Anda dapatkan dengan konser spesial ini. Hari ini Anda akan memiliki kursi barisan depan untuk lagu-lagunya dan kebenarannya," sambungnya.

Wawancara Oprah Winfrey dengan Adele telah disiarkan di stasiun televisi CBS pada Sabtu malam, 14 November 2021 waktu Amerika Serikat.

Baca juga: Rutinitas Perawatan Kulit Oprah Winfrey, Pelembap hingga Perawatan Lampu LED