Potret Happy Salma Bareng Franka Franklin, Chic Kenakan Suit dan Etnik Berkain

Gaya Happy Salma bersama Franka Makarim dan dan Sri Luce Luna saat melakukan photoshoot Tulola/Foto: Instagram/Happy Salma

mode

Potret Happy Salma Bareng Franka Franklin, Chic Kenakan Suit dan Etnik Berkain

Selasa, 9 November 2021 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaHappy Salma, seorang model, pemain sinetron sekaligus presenter ini kembali muncul ke publik dengan unggahan foto kebersamaannya dengan dua sahabat.

Diketahui lewat media sosial Instagram pribadinya, Happy tampak tengah menjalani photoshoot bersama Franka Franklin, istri dari Nadiem Makarim dan Sri Luce Rusna untuk keperluan bisnis.

Ketiga serangkai ini memang telah memiliki bisnis perhiasan bersama yang bernama Tulola Jewelry. Bisnis yang semula dijalani oleh Sri seorang diri, kini telah dilebarkan dan bekerja sama dengan Franka dan Happy.

Dari unggahan foto pertama, tampak mereka bertiga serasi dengan pakaian setelan suit berwarna hitam, tosca, dan cream. Tak lupa, untuk memajang perhiasannya Happy, Franka, dan Sri sama-sama mengenakan anting, kalung, cincin hingga jepitan rambut milik Tulola.

Setelah bergaya ala classy dan perempuan karier, pemotretan berganti tema menjadi seperti perempuan pada umumnya yang casual dengan atasan berwarna putih polos, dan kain lilit sebagai bawahannya karya Sukkhacitta. Ada pun ketiga warna tersebut yang berbeda-beda yakni ungu, biru cadet dan kuning mustard.

Dengan makeup ala Hagai Pakan, kali ini perhiasan emas yang dikenakan dibuat lebih menarik mata untuk menghindari kesan polos pada bagian atasan yang berwarna putih. Dengan anting panjang yang dikenakan oleh ketiganya, gelang emas yang tampak lebih mirip seperti bangle serta choker pada bagian lehernya, gaya Happy, Sri, dan Franka tampak sangat alami.

Meski terlihat bergaya natural, nyatanya Happy mengungkapkan bahwa ketiganya sangat berjuang untuk berpose. “Kita bertiga akting mati-matian agar tenang,” tulisnya. Begitu pula dengan unggahan foto keduanya yang diberi keterangan “Kalau bagian bekerja kami cukup lincah, tapi kalau bergaya foto..sejujurnya kami cukup bekerja keras,” kata Happy.

Baca: Bersahabat dengan Lulu Tobing, Happy Salma Cerita Momen Es Krim yang Berkesan

LAURENSIA FAYOLA