Gaun Vintage Amanda Manopo di Video Musik Rahasia Tuhan

Amanda Manopo, aktris kelahiran 6 Desember 1999. Foto: Instagram/@amandamanopo

mode

Gaun Vintage Amanda Manopo di Video Musik Rahasia Tuhan

Selasa, 16 November 2021 15:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain sukses di dunia akting, aktris Amanda Manopo berbakat di dunia tarik suara. Amanda merilis single terbaru berjudul Rahasia Tuhan pada pekan lalu. Lagu yang mengisahkan rindu tak berbalas itu merupakan ciptaan Ade Govinda.

Mengulik kanal YouTube MyMusic Records, dalam video musik berdurasi 4 menit 53 detik itu tampak Amanda Manopo bergaya vintage dalam balutan gaun panjang. Terhitung perempuan 21 tahun itu berganti busana sebanyak dua kali. Ia mengawali penampilannya dengan gaun panjang coklat bermotif. Gaun berlengan panjang itu berdetail ruffle di bagian dadanya, kerah model cheongsam, dan hiasan renda di ujung lengannya.

Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai giwang emas berukuran kecil. Rambut bob sebahunya ditata semi bergelombang dan bagian kiri rambutnya dijepit dengan hiasan rambut dari mutiara. Riasannya bergaya natural nude.

Berdiri di antara ranting-ranting pohon di dalam ruangan berinterior putih tampak Amanda memejamkan matanya untuk meresapi lirik lagu yang dilantunkannya. Kemudian ia duduk dengan wajah sedih di antara ranting tersebut.

Amanda Manopo memakai gaun berwarna coklat di video musik "Rahasia Tuhan". Foto: tangkapan layar YouTube/MyMusic Records

Di adegan selanjutnya tampak Amanda duduk di dekat jendela berwarna putih. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu tampak berganti busana. Ia memakai gaun panjang coklat bermotif dengan detail lengan pendek dan kerah model kemeja. Tak hanya busananya, gaya rambutnya juga diubah menjadi dikuncir setengah.

Dengan busana itu, ia tampak berakting dengan seorang pria baju turtleneck hitam di luar ruangan. Video musik yang dirilis pada Jumat, 12 November 2021, sudah menduduki trending ke-13 untuk musik dengan jumlah penonton sebanyak lebih dari 667 ribu.

Ini bukan kali pertama Amanda Manopo merilis single atau lagu. Empat tahun silam, di tahun 2017, pernah merilis lagu Inikah Jatuh Cinta. Ia juga sempat meng-cover lagu Tanpa Batas Waktu, original soundtrack sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak Oktober 2020. Lagu tersebut juga diciptakan Ade Govinda.  

Baca juga: Bunga Eustoma jadi Inspirasi Gaun Malam Amanda Manopo, Apa Maknanya?