Bak Cinderella, Ria Ricis Kenakan Gaun Menyala dan Dijemput Kereta Kencana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Busana pernikahan Ria Ricis/Instagram - @okisetianadewi

Busana pernikahan Ria Ricis/Instagram - @okisetianadewi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ria Yunita atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Ria Ricis melangsungkan pernikahannya dengan Teuku Ryan dalam tema 'Negeri Dongeng' pada Sabtu, 13 November 2021. Dalam kesempatan tersebut Ria Ricis berhasil mewujudkan mimpinya untuk menjadi putri selama sehari.

Ada dua gaun yang dikenakan Ria Ricis dalam resepsi pernikahannya. Salah satunya adalah gaun berwarna biru muda karya desainer Tommy Pancamurti. Dengan gaun itu, Ria Ricis tampak seperti Cinderella yang dijemput oleh pangerannya yang tak lain adalah Teuku Ryan. Bahkan ketika menuju pelaminan, Ria Ricis dan Teuku Ryan pun menaiki kereta kencana.

Ria Ricis dan Teuku Ryan/Instagram-@okisetianadewi

Salah satu hal istimewa dari gaun yang diciptakan Tommy Pancamurti ini adalah bisa memancarkan cahaya biru. Pada malam itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan berdansa dengan kondisi lampu ruangan yang dibuat agak redup, sehingga gaun Ria Ricis pun menjadi sorotan utama para tamu undangan.

Bungsu dari tiga bersaudara ini juga mengenakan veil yang menutupi bagian hijabnya dengan taburan manik-manik yang berkilau. Hal yang sama juga berada pada bagian gaun Ria Ricis yang bertaburkan batu-batu bak swarovski dan full payet yang semakin menambah kesan mewah.

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada saat malam resepsi itu Ria Ricis mengenakan dua gaun dengan model yang berbeda. Setelah bergaya ala Princess, dirinya berganti ke sebuah gaun dengan tema opulence beauty dengan sentuhan mewah.

Gaun tersebut berhiaskan manik-manik perak dan bulu putih pada bagian kedua bahunya. Dan jika diperkirakan, menurut Tommy, berat dari gaun tersebut bisa mencapai angka 30 kilogram.

Baca: Ria Ricis Pakai Gaun Opulence Beauty di Resepsi, Berat Gaunnya Mencapai 30 Kg

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."