Gaya Kece Zaskia Sungkar Pakai Setelan Fuchsia di Resepsi Pernikahan Ria Ricis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Zaskia Sungkar dan suami, Irwansyah, di acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Sabtu, 13 November 2021. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15

(kanan ke kiri) Zaskia Sungkar dan suami, Irwansyah, di acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Sabtu, 13 November 2021. Foto: Instagram/@zaskiasungkar15

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah salah satu pasangan selebriti yang hadir di acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Sabtu siang kemarin. Keduanya tampil kece dalam balutan busana simpel.

Zaskia memakai setelan warna fuchsia yang terdiri dari blus panjang model outer dipadu dengan celana panjang berukuran longgar. Blus berdetail turtleneck itu tampak dihiasi detail kancing bungkus warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab putih.

Alas kaki pilihan kakak Shireen Sungkar itu tampak sepatu putih dengan block heels. Kontras dengan penampilan serba fuchsia, ia menggunakan tas mini berwarna hijau.

Adapun Irwansyah memakai setelan berwarna hitam. Awalnya, Irwan berniat memakai setelan warna merah marun, tapi diurungkan karena sudah tidak muat terutama di bagian lengannya. Menurut Zaskia, Irwansyah kini rutin fitness, sehingga bagian lengannya lebih membesar dari sebelumnya. 

Di dalam mobil menuju ke hotel tempat resepsi Ria Ricis, Zaskia memilah-milih masker di dalam boks yang sesuai dengan warna busananya. Ia mengungkapkan di masa pandemi ini masker berperan penting dalam padu padan busana.

"Sekarang kalo kita berpenampilan, kita harus full sampe masker. Kalo gak matching (dengan busana), kesel," ujar Shireen dikutip di kanal YouTube-nya, The Sungkars Family, Ahad, 14 November 2021.

Zaskia juga mengungkapkan awalnya sempat bingung memilih busana yang akan dikenakannya kala itu. Akhirnya, ia memilih tampilan simpel dengan sentuhan pesta versinya. Ia membutuhkan waktu persiapan lebih dari satu setengah jam. Sembari bersiap-siap, ia menyusui Ukkasya, menyelesaikan pekerjaan, dan membuat vlog.

"Jadi, aku kayak kelongkap-longkap gitu siap-siapnya," tuturnya.

Selain membagikan persiapannya, ia juga mengungkapkan datang ke resepsi pernikahan Ria Ricis merupakan kondangan pertama di masa pandemi. Ia mengaku bersemangat dan bahagia bisa berjumpa dengan banyak orang di acara tersebut.

"Ini perdana kita gitu, kita datang ke kondangan. Datang ke undangan, perdana nih. Happy banget gitu loh bisa ketemu orang-orang," tandas Zaskia Sungkar.

Baca juga: Pertama Kali ke Eropa Bareng Anak, Intip Potret Serasi Keluarga Zaskia Sungkar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."