Pertama Kali ke Eropa Bareng Anak, Intip Potret Serasi Keluarga Zaskia Sungkar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Eropa menjadi tujuan liburan pertama bagi putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

Eropa menjadi tujuan liburan pertama bagi putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah/Foto: Instagram/Zaskia Sungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berlibur ke Eropa bersama anak mereka, Ukkasya Muhammad Syahki. Perjalanan kali ini merupakan liburan pertama untuk Ukkasya yang lahir pada 30 Maret 2021 lalu.

Eropa menjadi tujuan liburan pertama mereka di tengah Pandemi Covid-19. Sejumlah negara seperti Belanda, Jerman, dan Swiss mereka sambangi. Tak seperti sebelumnya, kini mereka membawa Ukkasya yang baru berusia tujuh bulan.

Zaskia pun membagikan momen tersebut melalui instagram pribadinya. “Bertiga,” tulis Zaskia Sungkar di keterangan foto pada, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Ada tiga foto yang Zaskia tampikan pada unggahannya. Zaskia dan Irwansyah memperlihatkan kekompakannya bersama Ukkasya dengan memakai running jacket yang kembar.

Pada slide foto pertama menampilkan ketiganya sedang berpose dari samping dan melihat lurus ke depan. Ukkasya nampak duduk di pinggir pembatas dengan Irwansyah yang menjaganya.

Lalu pada foto kedua terlihat Zaskia sedang menggendong Ukkasya dan Irwansyah yang mencium kepala Ukkasya dengan penuh kasih sayang. Selain itu, nampak juga Ukkasya yang menggemaskan sedang memakai tudung dari jaketnya di kepalanya. Penampilan Ukkasya makin gemas dengan kaos kaki bermotif polkadot monokrom dan celana panjang abu-abu yang dikenakannya.

Zaskia dan Irwansyah nampak bahagia menjadi orangtua tunggal Ukkasya. Diketahui keduanya menikah pada 15 Januari 2011 lalu. Setelah 10 tahun pernikahan, akhirnya mereka dikaruniai buah hati pertamanya melalui program bayi tabung.

Baca: Intip Gaya Casual Feminin Zaskia Sungkar Bareng Putranya di Labuan Bajo

ANDINI SABRINA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."