Gaya Avril Lavigne Bareng Mod Sun di Karpet Merah, Chic dengan Setelan Tartan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Avril Lavigne dalam acara MTV Video Music Awards di Barclays Center, Brooklyn, New York, 13 September 2021. REUTERS/Andrew Kelly

Avril Lavigne dalam acara MTV Video Music Awards di Barclays Center, Brooklyn, New York, 13 September 2021. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAvril Lavigne dan Mod Sun membuat debut karpet merah mereka dengan gaya punk di MTV Video Music Awards 2021. Kedua sejoli tersebut tampak berpose mesra setelah sebelumnya terdapat rumor kedekatan mereka Februari lalu.

Perempuan 36 tahun ini tampil chic mengenakan setelan kotak-kotak merah muda motif tartan dengan bagian depan terbuka dan terdapat inner warna abu-abu. Sementara kekasihnya, Mod Sun mengenakan setelan warna hitam.

Pelantun "Complicated" ini termasuk dalam daftar presenter bertabur bintang di MTV Video Music Awards, termasuk Billie Eilish, Megan Fox, Travis Barker dan Simone Biles — bersama dengan Billy Porter, Conor McGregor, Hailey Baldwin Bieber, Fat Joe, Halle Bailey (dari Chloe x Halle), AJ McLean dan Ashanti. Nick Lachey, Rita Ora, Ja Rule, Cyndi Lauper dan Curtis "50 Cent" Jackson.

Pasangan itu pertama kali memicu rumor kencan pada Februari, setelah mereka difoto pergi makan malam bersama di BOA Steakhouse di Los Angeles. Pada saat itu, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa mereka telah bekerja di studio "hampir setiap hari selama lebih dari dua bulan" di album baru Lavigne, yang akan dirilis akhir tahun ini.

Pada bulan Maret, pasangan itu terlihat bersama dalam kencan ganda dengan Megan Fox dan Machine Gun Kelly - dan Mod Sun mengatakan tentang Avril ke Entertainment Tonight Canada pada bulan Januari.

"Avril Lavigne memiliki salah satu suara favorit saya dalam musik yang sangat kuat dan percaya diri, tapi penuh dengan emosi dan infleksi unik yang hanya bisa dilakukan oleh suaranya. Lagu ini memiliki bobot lebih dari yang terlihat, terdapat pesan yang sangat dalam di dalamnya."

"Mod dan saya langsung terhubung sejak hari pertama di studio. Dia artis dan produser yang luar biasa," sahut Avril Lavigne. 

Pada bulan April, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan itu resmi menjalin hubungan setelah berkencan selama beberapa bulan.

Pada bulan yang sama, pasangan ini merilis visual untuk versi akustik dari duet mereka "Flames" — dan pada saat itu, Lavigne mengatakan kepada People bahwa mereka "memiliki koneksi langsung dari hari pertama di studio."

"Dia artis dan produser yang luar biasa, saya bangga dengan apa yang kami buat,"  katanya tentang Mod Sun. 

Baca: Camila Cabello Tampil Feminin dalam Balutan Bustier Dress Beraksen Pita

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."