Selamat, Paris Hilton Resmi Menikah dengan Carter Reum

Paris Hilton dan Carter Reum. Foto: Instagram/@parishilton

ragam

Selamat, Paris Hilton Resmi Menikah dengan Carter Reum

Jumat, 12 November 2021 12:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosialita dan pengusaha, Paris Hilton resmi menikah dengan Carter Reum pada Kamis, 11 November 2021. Pernikahan mereka diadakan di rumah kakek Paris, mendiang Barron Hilton di Bel Air, California, Amerika Serikat.

Menurut TMZ, tampak undangan yang hadir sepert Kyle Richards dan Mauricio Umansky, Paula Abdul, Bebe Rexha dan Emma Roberts. Dekorasi pesta dihiasi rangkaian bunga berwarna merah muda dan putih.

Dikabarkan sahabat Kim Kardashian ini mengadakan perayaan pernikahan sebanyak tiga kali. Dimulai dengan pemberkatan di perkebunan, lalu perayaan di Dermaga Santa Monica Pier, dan ditutup dengan pesta besar-besaran di Sabtu malam.

Kala tampil di acara bincang-bincang The Tonight Show, Agustus 2021, Paris mengungkapkan rencana pesta selama tiga hari berturut-turut. Ia juga sudah menyiapkan banyak gaun. “Mungkin 10, aku suka berganti-ganti pakaian,” ujarnya pada Jimmy Fallon, pembawa acara tersebut.

Pasangan yang pertama kali mengonfirmasi hubungan mereka pada April 2020 ini bertunangan pada Februari lalu. Investor start up berusia 40 tahun itu melamarnya di sebuah pulau pribadi setelah berkencan dengan Hilton selama setahun. Ia memberinya cincin berlian berpotongan zamrud yang dirancang oleh Jean Dousset.

Carter Reum melamar Paris Hilton dengan sebuah cincin berlian bermata zamrud yang didesain oleh Jean Dousset. Diperkirakan harga cincin berlian tersebut mencapai 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 28 miliar. Instagram/@parishilton

Paris membuka tentang hubungannya dengan Reum pada bulan Januari, memberi tahu Mara Schiavocampo di podcast "The Trend Reporter with Mara", "Dia hanya pria impian saya ... [Carter] 100 persen [satu]. Kami berbicara tentang [merencanakan pernikahan] sepanjang waktu dan merencanakan nama bayi kami dan semua itu.”

Ia melanjutkan, “Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan langkah berikutnya dalam hidup saya, dan akhirnya seperti kehidupan nyata.”

Sebelum bertemu Reum, Paris mengakui bahwa ia mengalami kisah cinta yang tidak sehat di masa lalu dalam sebuah wawancara dengan People September lalu. Paris menuduh bahwa hubungan asamarnya dengan kelima mantan pacarnya dimulai dengan cara yang sama.

“Mereka semua tampak seperti pria yang baik, kemudian baru terlihat aslinya,” kenangnya. “Mereka akan cemburu, defensif atau mencoba mengendalikan saya. Dan akan ada titik di mana mereka akan menjadi kasar secara fisik, verbal, dan emosional, ” ujarnya.

Paris Hilton dan pacarnya, Carter Reum. Instagram.com/@parishilton

Paris melanjutkan, “Saya tidak begitu mengerti apa itu cinta atau hubungan. Saya pikir mereka menjadi sangat gila berarti mereka jatuh cinta dengan saya. Melihat ke belakang, saya tidak percaya saya membiarkan orang memperlakukan saya seperti itu.”

Setelah mengenal Reum, Paris mulai berharap memiliki keluarga, bahkan mereka sudah mulai program bayi tabung sebelum pernikahan.

“Kami telah melakukan IVF, jadi saya bisa memilih anak kembar jika saya mau,” ungkapnya. “Kim [Kardashian] sebenarnya yang memberitahuku tentang itu. Aku bahkan tidak tahu apa-apa tentang itu.”

Sebelum menjalin cinta dengan Carter, Paris Hilton bertunangan dengan model Jason Shaw dari 2002 hingga 2003. Sebelum itu, ia bertunangan bahkan hampir menikah dengan miliar asal Yunani, Paris Latsis pada 2005. Usai berpacaran dengan miliarder, ia menjalin cinta dan bertunangan dengan aktor Chris Zylka, tapi hubungan itu kandas pada November 2018. 

PAGE SIX | PEOPLE | TMZ