Ariana Grande Bakal Rilis Produk Makeup, Namanya R.E.M Beauty

Ariana Grande. Instagram.com/@arianagrande

kecantikan

Ariana Grande Bakal Rilis Produk Makeup, Namanya R.E.M Beauty

Rabu, 25 Agustus 2021 08:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ariana Grande tengah bersiap merilis produk makeup bernama R.E.M Beauty. Penggemarnya baru-baru ini memperhatikan akun Instagram dan situs web baru yang didedikasikan untuk R.E.M. Beauty. Nama tersebut diambil dari salah satu Grande tahun 2018 dari album Sweetener miliknya.

Bukan itu saja, ibundanya, Joan Grande, tampak mengikuti akun Instagram, yang belum mengunggah apa pun. Bocoran lainnya ditunjukkan oleh sahabat Grande, Doug Middlebrook, di Instagram Stories awal pekan ini, dikutip dari laman Page Six, Selasa, 24 Agustus 2021. Ia mengunggah foto papan iklan bertuliskan R.E.M dan ada tulisan yang ditutupi dan di atasnya terdapat tulisan coming soon yang bermunculan di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Grande diketahui sudah menjual R.E.M. parfum di Ulta. Tak hanya itu, beberapa parfum dan produk kecantikan lainnya juga sudah dipasarkan dinamai berdasarkan beberapa lagu hitnya seperti Thank U, Next dan God Is a Woman.

Menurut dokumen yang diajukan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO), sebuah perusahaan milik Grande bernama Thunder Road, Inc., mengajukan aplikasi untuk merek dagang sejumlah produk makeup di bawah R.E.M Beauty seperti eyeshadow, lipstik, highlighter, eyeliner, gel alis, dan banyak lagi.

Istri Dalton Gomez ini juga mengajukan aplikasi untuk produk tertentu yang dinamai dari lirik lagunya, seperti "Flourishing Volumizing Maskara", "At the Borderline Eyeliner" dan "Midnight Shadows."

Ariana Grande tampaknya akan mengikuti jejak para selebriti yang terjun ke bisnis makeup, di antaranya Kylie Jenner, Kim Kardashian, Rihanna, Halsey, Lady Gaga dan Hailey Baldwin.

Baca juga: 10 Fakta Unik Ariana Grande, Suka Kuncir Kuda dan Asrama Slytherin