Gaun Tulle Drew Barrymore di CFDA 2021 Mirip Gayanya ke Oscar 38 Tahun Lalu

Drew Barrymore mengenakan gaun tulle kuning rancangan Christian Siriano di CFDA Awards 2021 pada Rabu malam, 10 November 2021, New York, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@_leeharris_

mode

Gaun Tulle Drew Barrymore di CFDA 2021 Mirip Gayanya ke Oscar 38 Tahun Lalu

Kamis, 11 November 2021 19:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Drew Barrymore tampil menawan dalam balutan gaun pesta tulle kuning berjenjang di karpet merah Council of Fashion Designers of America Fashion atau CFDA Awards 2021 pada Rabu malam, 10 November 2021, New York, Amerika Serikat. Gaun bak putri dongeng itu merupakan rancangan Christian Siriano. Sang desainer juga datang bersamanya menjadi teman kencannya kemarin malam.

Bicara soal tampilan gaun, gaya tersebut mirip dengan gaun tulle berjenjang merah muda yang dikenakannya pada usia 8 tahun ke Academy Awards atau Oscar tahun 1983. Di penampilan 38 tahun lalu itu, Drew kecil tampak melengkapi penampilannya dengan selendang bulu putih. Dalam Instagramnya, bintang film Charlie's Angels itu mengunggah foto perbandingan gaunnya di CFDA dengan Piala Oscar.

"@csiriano senang dengan kencan kita. Senang tampil dengan fantasi Anda. Kegembiraan sinar matahari kuning," tulisnya di Instagram, Kamis, 11 November 2021.

Christian Siriano pun mengungkapkan kebahagiaannya datang ke CFDA bersama aktris berusia 46 tahun ini.

Drew Barrymore membandingkan gaya busananya di CFDA Awards 2021 dengan penampilannya di Piala Oscar tahun 1983. Foto: Instagram/@drewbarrymore

"Drew kamu adalah cahaya yang terang dan aku tidak percaya kamu adalah teman kencanku malam ini aku sangat mencintaimu! @drewbarrymore @cfda," ungkap perancang asal Amerika Serikat ini.

Untuk melengkapi penampilannya, Drew memakai perhiasan koleksi Lorraine Schwartz. Riasannya tampak natural hanya pulasan lipstik nude yang paling menonjol. Rambut pirang keritingnya ditata ala bun.

Selain Drew Barrymore, sejumlah bintang Hollywood menghadiri CFDA Awards 2021 seperti Zendaya, Cara Delevingne, Anya Taylor-Joy, dan Emily Blunt.

Soal gaya busana, Drew mengungkapkan tampilan universal menjadi favoritnya kepada InStyle. Ia tidak ingin terlalu menonjolkan lekuk tubuhnya.

"Saya memiliki tipe tubuh yang cenderung saya tutupi," kata pemeran Lucy Whitmore di film 50 First Dates.

"Jadi tidak ada yang ketat, tidak besar dan kotak, lebih seperti tirai cair yang terasa seperti tahun '20-an,' 40-an, dan '70-an. Tidak benar-benar kasual, tetapi berusaha dengan mudah," tandas Drew Barrymore.

Baca juga: Mantan Suami Menikah Lagi, Drew Barrymore: Saya Merasa Bahagia dan Beruntung

PEOPLE | INSTAGRAM