Jelang Menikah, Ria Ricis Ingin Foto Preweddingnya Pecahkan Rekor MURI

Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: Instagram/@teukuryantr.

ragam

Jelang Menikah, Ria Ricis Ingin Foto Preweddingnya Pecahkan Rekor MURI

Rabu, 10 November 2021 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Meski telah melangsungkan prewedding dengan berbagai konsep, nyatanya hal tersebut belum cukup bagi Ria Ricis. Dalam obrolan yang diunggah pada platform YouTube milik sang kakak, Oki Setiana Dewi, Ria Ricis membocorkan keinginannya yang akan dilakukan setelah menikah.

Kala itu, Ricis mengungkapkan impiannya foto prewedding dengan mengenakan semua baju adat untuk memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI). Namun, karena dirinya yang mudah kelelahan dan tak punya waktu banyak, akhirnya rencana tersebut ditunda, dan akan dilakukan setelah acara pernikahan selesai.

Ria Ricis dan tunangannya, Teuku Ryan. Foto: Instagram/@fdphotography90

“Tapi pelan-pelan kayak sehari tiga, minggu depan tiga, begitu,” ujarnya. Ricis pun menjelaskan konsep yang telah diusungnya saat foto prewedding kemarin. “Yang udah kemarin tuh ada gaun, India, sama baju sekolah, lalu baju Aceh dua, dan baju Jawa,” sambung Ricis.

Ada pun harapan Teuku Ryan yang sebenarnya juga menginginkan pakaian adat Palembang sebagai salah satu konsep dari foto prewedding. Namun, hal tersebut tidak akan digunakan untuk berfoto biasa, melainkan akan dikenakannya saat acara akad yang rencananya akan digelar Jumat, 12 November 2021 mendatang. “Nanti takut jadi nggak ‘wow’ lagi,” katanya.

Pemotretan prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam balutan baju India. Foto: tangkapan layar YouTube Ricis Official

Saat ditanya Oki soal pengalaman foto prewedding kemarin, perempuan yang memiliki nama asli Ria Yunita ini menjelaskan soal kelancaran Ryan yang kini sudah pandai bergaya. “Awal-awalnya abang masih bingung gaya nya gimana, tapi kemarin abang sudah bisa gaya sendiri,” ujar Ricis sambil tertawa.

Telah diketahui sebelumnya, Ria Ricis memilih untuk menggunakan gaun berjubah atau model cape dress dengan detail embroidery dan kristal silver rancangan Tiana Brides untuk foto prewedding-nya. Ada pun baju khas India yang dikenakannya berwarna biru muda dengan detail keemasan yang diunggahnya dalam platform YouTube milik pribadi.

Baca: Ocean of Love jadi Inspirasi Gaun Pengajian Pernikahan Ria Ricis, Apa Maknanya?

LAURENSIA FAYOLA