Geram Fotonya di Iklan Produk Pelangsing, Melly Goeslaw: Suka Banget Sama Gue?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Melly Goeslaw. Foto: Instagram/@melly_goeslaw

Melly Goeslaw. Foto: Instagram/@melly_goeslaw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musisi tanah air, Melly Goeslaw mengingatkan para pengusaha yang bergerak di bidang obat pelangsing untuk tak lagi menggunakan fotonya. Sebelumnya, Melly Goeslaw memang sempat melakukan diet ketat sehingga kini dia berhasil menggunakan baju dengan ukuran Medium (M) dari yang sebelumnya berukuran Xtra-Xtra Large (XXL).

Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadi miliknya, Melly Goeslaw mengatakan selama 6 bulan terakhir, banyak iklan obat pelangsing yang menggunakan foto Melly Goeslaw tanpa izin untuk memasarkan produk mereka. Semula, dirinya tak mau ambil pusing walau kebanyakan dari temannya sudah menyarankan untuk ke jalur hukum.

Namun saat ini Melly Goeslaw merasa para pengusaha produk pelangsing sudah semakin keterlaluan karena mulai merambah ke promosi dengan tingkat yang lebih besar. “Karena produk ini sudah mulai endorse ke admin-admin fans club artis-artis besar. Ini buruk banget sih menurut saya,” tulis Melly Goeslaw dalam keterangan di Instagramnya pada 8 November 2021.

Perjuangan dirinya hingga bisa menjadi pribadi saat ini merupakan hal yang sangat luar biasa. “Sayang kalo waktu dan sisa umur saya dihabiskan dengan bersinggungan dengan pihak yang mencari rezekinya dengan cara yang tidak etis, bahkan bisa dibilang ilegal,” kata Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw pun juga meminta bantuan kepada para artis untuk mengecek para adminnya dan menegur apabila ditemukan ada produk pelangsing yang menggunakan foto dirinya. “Mungkin dia khilaf, atau gak paham, atau lagi butuh duit bange tjadi maen terima-terima aja endorse gak jelas,” ujarnya.

Melly Goeslaw pun berdoa agar para pemilik bisnis pelangsing yang menggunakan fotonya tergugah hatinya untuk melakukan usaha yang legal. "Atau jangan2 lo suka banget ya sama gue ? Sampe segitu nya pasang foto gue mulu ," kata Melly Goeslaw.

Sampai saat ini, Melly masih tidak menyebutkan produk apa saja yang telah menggunakan fotonya. Dia membiarkan warganet yang mencari info karena katanya ia yakin dengan kemampuan netizen Indonesia yang lebih handal dibanding Badan Intelijen Negara (BIN).

Baca: Melly Goeslaw Kenang Oddie Agam, Seniman Tak Pernah Pergi Karyanya Abadi

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."