Ririe Fairus dan Mantan Suami Rayakan Ulang Tahun Anak Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ririe Fairus dan mantan suami, Ayus Sabyan. Foto: Instagram/@ririe_fairus

Ririe Fairus dan mantan suami, Ayus Sabyan. Foto: Instagram/@ririe_fairus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ririe Fairus membuat perayaan ulang tahun sederhana untuk anak sulungnya yang akrab disapa Bian pada Senin, 8 Novmber 2021. Dihadiri keluarga, mantan suami Ririe Farius, Ayus Sabyan, juga ikut memeriahkan acara ulang tahun putranya kemarin.

Lewat akun Instagramnya, Ririe membagikan momen kebersamaannya dengan Ayus dan kedua putranya, Bian dan Ben. Mereka berempat tampak duduk di atas karpet dengan posisi kedua anak berada di depan orang tuanya. Bian yang berulang tahun mengenakan mahkota bak raja. Terlihat kue ulang tahun di atas meja coklat. Di belakang mereka berempat terdapat latar kain biru muda dan dekorasi balon warna-warni.

"Apapun yg sudah terjadi tidak akan bisa merubah rasa sayang kami kepadamu
Selamat ulang tahun malaikat kecilku Kita Semua sayang abang bian...," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Senin malam.

Meskipun sudah resmi bercerai pada akhir Maret 2021, Ririe dan Ayus hingga saat ini masih berkomunikasi dengan baik untuk membesarkan dua anak mereka. Lewat video yang diunggahnya ke Instagram Stories pada Agustus silam tampak Ririe mengantarkan Bian dan Ben ke kediaman Ayus. Mantan pasangan suami istri itu tampak bercanda sebelum Ririe kembali ke mobilnya.

Kerukunan mereka berdua usai berpisah sesuai dengan apa yang dikatakan Ririe saat proses perceraian. Ia dan Ayus berpisah baik-baik sekaligus akan tetap menjaga hubungan demi kedua anak mereka

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak. "Karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia," tulis Ririe Fairus di Instagram Stories, 3 Maret 2021.

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."