Konser Travis Scott Rusuh, Kylie Jenner Ikut  Merasa Sedih dan Terpukul

Kylie Jenner. Instagram/@kyliejenner

ragam

Konser Travis Scott Rusuh, Kylie Jenner Ikut Merasa Sedih dan Terpukul

Selasa, 9 November 2021 09:35 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sama seperti sang kekasih, Travis Scott, tewasnya delapan orang di Festival Astroworld di mana Travis menjadi penampil utama, membuat Kylie Jenner bersedih. Lewat media sosialnya, Kylie lantas mengunggah tulisan panjang mengenai perasaannya. Saat ini, hanya doa yang bisa ia berikan untuk para korban tewas dan cedera akibat kejadian itu.

"Travis yang aku tahu sangat peduli terhadap para penggemarnya dan komunitas di Houston,” tulisnya melalui Instagram Story-nya, Minggu 7 November 2021. Kylie lalu mengungkapkan, "Aku ingin memperjelas, kami tidak awas terhadap kejadian itu sampai berita keluar setelah pertunjukan dan tidak mungkin akan terus merekam atau tampil."

Seperti yang diketahui, kerusuhan yang di Festival musik Astrowold di Houston Amerika berlangsung saat Travis Scott tampil. Dilansir dari Variety, ratusan orang cedera dan delapan orang meninggal--di mana dua di antaranya yang meninggal masih berusia remaja, sedangkan pada korban cedera terdapat anak 10 tahun yang masih dalam kondisi kritis.

Suasana konser Travis Scott di Astroworld Festival, Houston, dalam cuplikan Instastory Kylie Jenner yang merupakan pasangan Travis pada Jumat malam, 5 November 2021. Pemadam kebakaran mengevakuasi 17 orang ke rumah sakit, dan 11 di antaranya mengalami serangan jantung. Instagram/Kylie Jenner

Beberapa saksi mata menceritakan saat kejadian kerusuhan, Scott malah meneruskan konsernya padahal penonton sudah mulai kacau dan memintanya berhenti. Oleh sebab itu, Scott pun dianggap tidak peduli terhadap keselamatan penonton.

Buntutnya, salah satu penonton Festival AStroworld mengajukan tuntutan kepada Travis Scott, penggagas festival sekaligus penampil utama, dan promotor acara Live Nation.

Sementara itu, melalui akun Twitter-nya, Travis Scott pun buka suara atas tragedi tersebut. Ia merasa sedih atas kejadian yang menewaskan delapan orang itu. “Aku sangat-sangat sedih atas kejadian yang berlangsung semalam,” tulisnya.

“Doa-doaku untuk keluarga dan mereka semua yang terkena dari kejadian di Festival Astroworld. Kepolisian Houston mendapat semua dukungan dariku untuk melanjutkan penyebab kejadian yang menghilangkan nyawa. Terima kasih Kepolisian Houston, pemadam kebakaran dan NRG Park untuk respons cepat dan dukungan mereka. Cinta kalian semua," lanjutnya.

Baca: Rilis Kosmetik Baru, Kylie Jenner Berpose Telanjang dan Berlumuran Darah