Tampil Lebih Natural, Secondate Rilis Pensil Alis dengan Ketipisan 0,9 Milimeter

Pensil Alis Brow People dari Secondate/Instagram-secondatebeauty

kecantikan

Tampil Lebih Natural, Secondate Rilis Pensil Alis dengan Ketipisan 0,9 Milimeter

Senin, 8 November 2021 21:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, JakartaAlis merupakan sesuatu yang tak dapat dipisahkan saat sedang berdandan. Beberapa studi sudah menyebutkan bahwa alis yang tebal memiliki pengaruh untuk meningkatkan nilai daya tarik dari wajah seseorang. Tidak heran semakin banyak wanita yang fokus merawat dan merias alisnya demi penampilan maksimal.

Brand kecantikan Secondate hadir dengan membawa produk terbarunya yakni Brow People. Salah satu latar belakang hadirnya Brow People adalah untuk membantu wanita mendapatkan hasil alis yang lebih natural.

Brow People is for the people (Brow people adalah untuk orang). Semua orang tak peduli apapun gender, ras, dan usia dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan pensil alis kami,” kata Titan Tyra, seorang selebgram yang juga merupakan Co-founder Secondate dalam keterangan persnya pada akhir Oktober 2021.

Brow People merupakan pensil alis yang memiliki tingkat ketipisan hanya 0,9 milimeter. Dengan ujung pensil yang sangat tipis, maka para penggunanya dapat menggambar alis mereka secara natural, seolah-olah alis sungguhan.

Menggunakan Synthetic Japan Wax, bahan ekstrak dari buah beri pohon Rhus native Jepang, Brow People diyakini dapat tahan selama 24 jam lamanya. Brow People menawarkan warna yang lebih menyala bagi penggunanya.

Saat ini, Brow People memiliki 3 pilihan warna yaitu warm brown, ash brown, dark brown. 1 buah Brow People dibanderol harga Rp 95 ribu. Masyarakat dapat membelinya lewat website ataupun marketplace resmi Secondate.

Cantika sudah mencoba Brow People warna ash brown. Ujung pensil alis yang sangat tipis membuat pewarnaan alis semakin mudah, karena sekali menorehkannya warnanya langsung menyala. Selain itu, ujung pensil yang tipis, membantu Cantika untuk menggambar rambut alis di bagian dekat hidung lebih terlihat kecil dan natural.

Cantika juga menyukai warna ash brown dari Brow People karena pas dengan warna rambut Cantika. Sayang, karena Brow People sangat tipis, Cantika menyarankan untuk menyesuaikan panjang isi pensil alis dengan kebutuhan masing-masing. Jangan mengeluarkan isi pensil alis terlalu panjang karena bisa patah.

Baca: Tampil Menawan dengan Alis Tebal, Ini 5 Tips Mudahnya

LAURENSIA FAYOLA