Resmi Dilamar Kekasih di Belanda, Gracia Indri Kenakan Gaun Hitam Floral

Potret Gracia Indri dilamar kekasihnya, Jefri, pada Agustus 2021. Foto: Instagram/@graciaz14

mode

Resmi Dilamar Kekasih di Belanda, Gracia Indri Kenakan Gaun Hitam Floral

Minggu, 7 November 2021 19:48 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus presenter Gracia Indri dan kekasihnya, Jefri. Lewat akun Instagramnya, Gracia menunjukkan beberapa foto dirinya dilamar pada Agustus 2021 silam di Maastricht, Belanda.

"I SAID YES !!! (dua emoji hati)...Maastricht Augustus 2021," tulisnya di keterangan Instagram, Ahad sore, 7 November 2021.

Dalam empat foto yang diunggah tampak diawali dengan potret Gracia Indri terkejut sambil menutup mulut dengan telapak tangannya melihat Jefri berlutut di depannya. Pria asal Belanda itu tampak menunjukkan cincin lamaran di dalam boks cincin untuk melamar kakak Gisela Cindy itu. Di slide selanjutnya, dengan tetap posisi berlutut, Jefry memegang tangan Gracia. Wajah Gracia tampak terharu usai dilamar. Momen lamaran itu berlangsung di halaman berumput di depan bangunan megah dua lantai.

Di foto berikutnya tampak Gracia memamerkan cincin berlian di jari manisnya. Gracia dan Jefry kompak tersenyum lebar ke arah kamera.

Di momen istimewa itu, Gracia bergaya chic dalam balutan gaun pendek warna hitam bermotif bunga atau floral putih. Gaun yang panjangnya di atas lutut itu memiliki detail lengan panjang dan model leher bulat.

Adapun Jefry bergaya smart casual dengan kemeja putih dan blazer biru. Ia tampak mengenakan sepatu pantofel warna gelap tanpa kaus kaki.

Tak menunggu lama, sejumlah rekan selebriti langsung menguntai ucapan selamat dan doa terbaik untuk keduanya di kolom komentar unggahan tersebut. "(delapan emoji hati merah) Congraaaaattttttsssss," ucap presenter Feni Rose. "So happy!!!! Congrats sayaannggkuuu," tutur Tantri vokalis band Kotak. "congratsss cantikkkk," ucap aktris Bunga Zainal. "Congrats yaaa (emoji hati merah)," tukas aktris Cathy Sharon. 

Gracia Indri diketahui pindah ke Belanda, kampung halaman kekasihnya, pada akhir April 2021 silam. Ia menyebutkan tujuan kepindahannya dari Indonesia ke Belanda demi kehidupan yang baru, tanpa memaparkan detailnya

"Untuk hidup baru dan perjalanan baru," ungkap Gracia Indri dalam bahasa Inggris kepada sahabatnya, Irfan Hakim, yang datang ke rumahnya sebelum berangkat ke Belanda, dikutip dari kanal YouTube DeHakims, 24 April 2021.

Gracia Indri tak banyak mengumbar kisah cintanya dengan Jefri ke publik. Menilik unggahan Instagram-nya, ia baru membagikan foto mereka berdua pada Oktober 2020, kemudian di momen hari kasih sayang atau Valentine tahun ini.

Selama lebih dari enam bulan di Belanda, ia juga konsisten hanya mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka. Salah satunya momen ulang tahun ke-40 Jefri pada awal September 2021. Gracia yang bergaya kasual tampak mengecup pipi kekasihnya yang memegang kue ulang tahunnya.

Selamat untuk Gracia Indri dan Jefri.

Baca juga: Pindah ke Belanda, Gracia Indri: Memulai Hidup yang Baru