Dapat Kejutan Baby Shower, Nola Be3: Gemetar dan Nggak Kepikiran Sama Sekali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Momen keseruan baby shower Nola Be3 yang disiapkan oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya/Foto: Instagram/Nola B3

Momen keseruan baby shower Nola Be3 yang disiapkan oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya/Foto: Instagram/Nola B3

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai mengumumkan kabar bahagia pada Juli lalu, penyanyi Nola Be3 juga mendapatkan kejutan baby shower yang manis dari keempat sahabatnya yang tergabung dalam squad Moms Sweet Moms. Suami dan ketiga anaknya sukses membuat Nola tidak terpikir kalau sampai akan diberi kejutan yang mengharukan.

Suasana venue yang disiapkan oleh Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Anggi, dan Ersa Mayori dikonsep bernuansa serba baby pink. Mulai dari busana yang dikenakan, background panggung, dekorasi balon, dan cake bertingkat juga bernuansa baby pink.

"Bingung mau nulis apa, tapi rasa getarnya masih berasa sampe sekarang Bener-bener kali ini sukses dikasih surprise sama sahabat2 dan keluarga tersayang," tulis Nola di laman Instagramnya, Minggu 7 November 2021. 

Tak urung air mata Nola juga turut mewarnai momen haru tersebut. "Spontan air mata ngalir karena kaget bangeet dan ngga kepikiran bakal dibikinin baby shower begini. Fokusnya mau nemenin anak kerja dan ternyata kemaren jadi hari yang spesial banget buat Bumil ini," lanjutnya.

Perempuan 43 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabatnya yang bagi dia luar biasa. "Kalian emang luar biasa ya. dari bikin group wa sama suamiku @baldynola sampe @andrepanaga dan @astecat turun tangan boongin rencana kerja hari itu.. pagi2 udah di bikin emosi , anak anak juga jago banget actingnya dari berapa hari sebelum.. tumben kamu juga jago @baldynola ?! Biasanya kalo mau bikin suprise pasti ketauan sama aku. Eeeh taunya kali ini SUKSEEESSS yaaaa kaliaaan," tulisnya.

"Sekali lagi peluuuukkk buat semuaaaa… semoga kita selalu sehaaat, bahagiaa dan doa2 baiknya buat #BabyN di ijabah Allah SWT."

Sementara itu, sahabatanya Ersa Mayori juga ikut menuliskan perasaan bahagianya karena berhasil membuat kejutan untuk Nola sampai bikin gemetar. 

"SURPRISE! Seneng banget surprise baby shower buat @riafinola sukses berat bikin bumil terharu sampe geneter!! Bukan cuma bumil yang happy, kita juga bahagia bangeeeet secara kumpul komplit begini terakhir tahun lalu," ungkapnya. 

Ersa juga turut mendoakan kesehatan Nola dan calon buah hatinya. "Sehat-sehat ya bumil sayang, semoga lancar sampai persalinan nanti. Mohon doanya juga supaya Baby N jadi bayi penutup di @momsweetmoms ya. Amin amin amin!" pungkasnya mengakhiri keterangan.

Baca: Nola Be3 Rilis Single Berjudul Hati, Ungkapan Cinta Seorang Ibu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."