Ingin Berkencan Lagi, Jennifer Aniston: Saya Siap Berbagi Diri dengan Orang Lain

Jennifer Aniston. Instagram.com/@jenniferaniston

cinta

Ingin Berkencan Lagi, Jennifer Aniston: Saya Siap Berbagi Diri dengan Orang Lain

Rabu, 29 September 2021 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah lama tak berkencan usai berpisah dari Justin Theroux pada tahun 2017, aktris Jennifer Aniston siap mencari pasangan lagi. Dia mengungkapkan hal itu saat menjadi bintang tamu di podcastSiriusXMBruceBozziLunchWithBruce

“Belum ada orang penting yang masuk radar saya,” katanya kepada Just Jared dikutip dari Glamour, Selasa, 28 September 2021. “Tapi saya pikir itu, saya pikir sudah waktunya. Saya pikir saya siap untuk berbagi diri dengan orang lain.”

Saya sempat tidak ingin (berkencan) untuk waktu yang lama,” lanjut Aniston. “Saya sangat senang menikmati waktu dengan diri sendiri. Tanpa menjadi bagian dari pasangan. Saya telah menjadi bagian dari pasangan sejak saya berusia 20 tahun, jadi ada sesuatu yang sangat menyenangkan tentang meluangkan waktu.”

Saat mencari pasangan, mantan istri Brad Pitt ini mengaku tak ingin lewat gawai. Ia lebih menyukai konsep berkenalan yang konvensional seperti di kedai kopi atau toko buku.

Tolong jangan Tinder dan Raya. Saya seorang gadis kuno," jelasnya. Adapun daftar keharusan yang dimiliki pria yang berkencan dengan Aniston di antaranya pencium yang baik dan pandai membuat percakapan.

"Itu semacam indikator yang bagus. Percaya diri, tapi bukan keangkuhan. Humor, tolong, saya mohon. Mohon! Murah hati dan baik kepada orang-orang,” tukas pemeran Rachel di serial Friends ini.

Dan jika Anda tahu sesuatu tentang bintang itu, Anda tahu bahwa Anda perlu divaksinasi bahkan untuk mendekatinya. Dia mengungkapkan pada bulan Agustus silam, dia menolak berhubungan dengan orang-orang yang tak mau divaksin Covid-19. “Kita harus peduli lebih dari sekadar diri kita sendiri di sini,” kata bintang serial The Morning Show ini.

Jennifer Aniston baru-baru ini kembali dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di Friends, David Schwimmer, tetapi keduanya membantah rumor tersebut. Tampaknya itu lebih merupakan angan-angan dari penggemar Ross dan Rachel daripada hubungan mereka yang sebenarnya.

Baca juga: Jennifer Aniston Rilis Merek Kecantikan LolaVie, Produk Pertamanya Hair Care