Tak Hanya Sukses dalam Musik, Jennie Blackpink jadi Wajah Kampanye Global Chanel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennie Blackpink menghadiri peragaan busana Chanel di Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022 (Instagram/@jennierubyjane)

Jennie Blackpink menghadiri peragaan busana Chanel di Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022 (Instagram/@jennierubyjane)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain karier musiknya yang sukses di girl band Blackpink, Jennie adalah wajah dari kampanye global merek fashion mewah Chanel “Coco Neige 2021/22 Collection.”

Dalam pemotretan untuk majalah W Korea, Jennie Blackpink mengenakan pakaian musim dingin dan pakaian ski dari koleksi yang terinspirasi oleh visi direktur kreatif Virginie Viard tentang gunung yang tertutup salju.

Jennie berkata seperti dilansir dari laman Soompie, Minggu 7 November 2021 “Bahkan hanya berita bahwa aku berpartisipasi dalam kampanye terasa seperti mimpi. Saya merasakan tanggung jawab yang berat, tetapi juga lebih banyak kegembiraan.”

Jennie juga menghadiri peragaan busana koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 Chanel selama Paris Fashion Week pada awal Oktober. Dia berkata, “Ini adalah pertama kalinya saya menghadiri peragaan busana dalam waktu yang lama dan saya sangat bersemangat.

Dalam acara tersebut ada suasana cerah dengan tema tahun 1980-an dan para model berjalan dengan ekspresi serta pose yang menyenangkan. Kilatan lampu yang terang dan suara pemotretan dari fotografer juga menambah kesan menarik.

Jennie Blackpink menghadiri fashion show Chanel di Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022 (Instagram/@ jennierubyjane)

"Semua pakaiannya bagus, jadi sulit untuk memilih satu saja, tapi gaun muslin yang muncul terakhir kali adalah yang paling berkesan bagi saya. Anda benar-benar bisa merasakan suasana tahun 80-an dan 90-an. Saya juga menyukai aksesoris yang cocok dengannya.”

Jennie membagikan arti aksesori bagi selera fashion pribadinya. “Aksesoris adalah item wajib untuk melengkapi penampilan saya,” katanya. “Anda dapat mengekspresikan selera dan ide Anda melalui bagaimana Anda mencocokkan aksesori Anda, dan mereka memainkan peran penting dalam menentukan nada tampilan Anda secara keseluruhan.”

Tentang koleksi Coco Neige, dia berkata, “Saya pikir semua pakaian dalam koleksi memiliki daya tariknya sendiri. Saya terkejut dengan bagaimana Virginie Viard menonjolkan keanggunan dalam pakaian ski dan membuat koleksi yang beragam dan tak terduga terasa lengkap.

Sementara itu, berbicara soal karier musiknya, Jennie juga mencoba berpikir tentang bagaimana menceritakan sebuah cerita melalui melodi, dan bagaimana memikirkan gaya yang cocok dengan lagu tanpa terjebak dalam konsep tertentu. "Begitulah cara Anda dapat menjaga hal-hal yang beragam dan menyenangkan dari waktu ke waktu."

Baca: Gaya Sporty Jennie Blackpink Jadi Model Kampanye Label Fashion Calvin Klein

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."