Nikita Willy Anggun Berkebaya Putih di Pengajian 4 Bulanan Kehamilan

(kelima dari kiri) Gaya busana Nikita Willy di acara pengajian empat bulanan kehamilannya. Foto: Instagram/@yorafebrina

mode

Nikita Willy Anggun Berkebaya Putih di Pengajian 4 Bulanan Kehamilan

Minggu, 7 November 2021 13:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy mengadakan pengajian empat bulan kehamiannya di kediaman ibunda tercinta, Yora Febrina, di daerah Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Nikita sekeluarga kompak mengenakan busana serba putih di acara pengajian yang kental dekorasi khas Lampung dan aneka bunga warna-warni.

Nikita tampak anggun memakai kebaya modern asimetris warna putih dihiasi kristal dan manik. Kebaya rancangan Dinda Firdausa itu tampak berdetail potongan leher V dan ruffle di bagian bawahnya. Nikita memakai kain tapis Lampung coklat keemasan sebagai bawahan kebayanya.

Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai maduaro berupa selendang penutup bagi kaum perempuan Menggala.

Rambut panjangnya ditata ala sanggul modern oleh penata rambut Rangga Yusuf. Riasannya tampak flawless dengan pulasan lipstik nude glossy karya Melina The MUA. Alas kaki yang dipakai aktris 27 tahun ini adalah selop perak.

Senada dengan sang istri, Indra Priawan memakai busana serba putih yang terdiri dari baju teluk belanga dan celana panjang. Penampilannya dilengkapi kain dan ikat kepala senada dengan kain Nikita Willy.

Ibundanya dan ibu mertua, Karlina Damiri, kompak memakai abaya nuansa putih. Adik Nikita Willy yang akan menikah pada November ini, Winona Willy atau Nona tampak memakai gaun di bawah lutut berwarna putih dan kerudung warna senada.

"Alhamdulillah acara syukuran 4 bulanan anakku @nikitawillyofficial94 dan @indpriw telah selesai kami selenggarakan," tulis Yora di keterangan foto Instagramnya, Sabtu, 6 November 2021.

Selain keluarga inti Nikita dan Indra, kerabat dari keluarga masing-masing seperti tunangan Nona, Galih Bhagaskara beserta ibunya juga turut hadir. Grup pengajian berbusana serba putih yang melantunkan ayat suci Alquran semakin menambah kekhusyukan acara tersebut.

Menilik unggahan Instagramnya, Nikita Willy hanya mengunggah beberapa video acaranya. Di salah satu keterangan videonya, ia menjelaskan bahwa acara pengajian empat bulanan kehamilannya disertai pemberian gelar adat Lampung (musok), daerah asal suaminya. Ia tak menyebutkan detail gelar yang diberikan dan untuk siapa.

Semoga sehat selalu, Nikita Willy beserta bayi laki-laki dalam kandungannya.

Baca juga: Jelang Ulang Tahun Pernikahan, Nikita Willy Umumkan Segera Menjadi Ibu