Cerita Drew Barrymore Kagumi Istri Mantan Suaminya, Ibu Tiri yang Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Drew Barrymore. Instagram.com/@drewbarrymore

Drew Barrymore. Instagram.com/@drewbarrymore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Drew Barrymore berterima kasih kepada perempuan yang mantan suaminya Will Kopelman nikahi lagi dan bahkan mengatakan itu adalah seperti"mimpi" menghabiskan waktu bersamanya.

[Kopelman menikah dengan perempuan luar biasa ini, Allie [Michler], dan saya merasa seperti memenangkan lotre bersamanya. Saya benar-benar merasa beruntung," kata aktris berusia 46 tahun itu pada episode Rabu "The Drew Barrymore Show."

Drew Barrymore, yang mengasuh kedua buah hatinya dengan mantan suami Kopelman, menjelaskan bahwa meskipun mereka bukan teman baik, dia mendukung cinta mereka dan tidak bisa meminta ibu tiri yang lebih baik untuk putri mereka Olive dan Frankie

Pada September 2021 lalu melalui laman People, Drew Barrymore juga menceritakan sosok Alexandra Michler. Bagi Drew, Alexandra ialah sosok perempuan luar biasa dan dia merasa beruntung karena ada jiwa baik dan cantik dalam hidup mereka.

“Saya merasa beruntung bahwa ada jiwa baru yang indah yang datang ke dalam hidup kita, dan saya tidak mencoba menjadi sahabatnya,” katanya. “Dia tahu bahwa saya benar-benar menerimanya, dan saya adalah pemandu sorak terbesarnya, tetapi saya memberi mereka ruang.”

Dia melanjutkan, “Kami hangout, kami makan malam, semua ulang tahun anak-anak. Kita mungkin akan melakukan perjalanan bersama. Kami menemukan jalan kami dengan cara yang indah, lambat, dan penuh hormat. Dan saya sangat beruntung karena dia datang ke kehidupan Will dan mengenal putri saya dengan sangat baik dan apa adanya.”

Barrymore juga berbagi cerita bahwa Michler dan Kopelman bergabung dengannya dan anak-anaknya untuk Halloween selama akhir pekan.

“Saya pergi acara Halloween pada hari Minggu dengan Will dan istrinya yang cantik Allie, ibu tiri putri saya yang luar biasa. Saya pikir sejujurnya ini sangat ideal, ”katanya. “Itu adalah mimpi. Aku suka melihat ini, sungguh. Ini sangat positif… Karena Anda tidak pernah tidak bersama jika Anda memiliki anak."

Kopelman menikahi Michler pada Agustus, hampir delapan bulan setelah mengumumkan pertunangan. Page Six secara eksklusif mengungkapkan bahwa mereka berkencan.

Sementara itu, bintang "Charlie's Angels" dan Kopelman menikah dari Agustus 2016 hingga Juni 2021. Mereka menyelesaikan perceraian mereka yang tidak terhindarkan hanya tiga minggu setelah dia mengajukan.

Baca: Mantan Suami Menikah Lagi, Drew Barrymore: Saya Merasa Bahagia dan Beruntung

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."