Antar ke Peristirahatan Akhir, Tya Ariestya: Vanessa Angel Baik ke Semua Orang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Salah satu sahabat yang mengantar ke peristirahatan terakhir Vanessa Angel ialah Tya Ariestya/Foto: Instagram/Tya Ariestya

Salah satu sahabat yang mengantar ke peristirahatan terakhir Vanessa Angel ialah Tya Ariestya/Foto: Instagram/Tya Ariestya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jenazah aktris sinetron, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahad. Dua peti jenazah putih itu ditempatkan berdampingan dalam satu lubang besar di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat pagi, 5 November 2021.

Salah satu sahabat yang mengantar ke peristirahatan terakhir ialah Tya Ariestya, ibu dua anak ini mengunggah foto saat mengantar jenazah Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah di laman Instagramnya, Jumat 5 November 2021.

"Kita anter kalian sampai sini ya @vanessaangelofficial @bibliss . Hujan rintik rintik (konon mengiringi pemakaman org yg baik baik). Yg tenang disana, smoga ditempat kan di tempat terbaik Nya, diampuni segala dosa2 nya, di terima segala kebaikan kalian," tulisnya. 

Tya menceritakan puji syukur proses pemakaman berjalan lancar dan dirinya ikut berduka cita sedalam-dalamnya untuk keluarga yang ditinggalkan, khususnya sang adik Bibi semoga diberikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan.

Suasana rumah duka pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (Bibi) di Jakarta, Jumat, 5 November 2021. Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021. TEMPO/Nurdiansah

Tya pun merapalkan harap agar Gala, buah hati Vanessa dan Bibi segera pulih kembali, banyak yang sayang dan baik sama Gala, karena ayah ibunya orang yang baik ke semua orang.

Ia juga mengenang bagaimana Vanessa begitu sayang terhadap putranya, Gala. Vanessa rela menghadiri undangan acara tanpa riasan wajah karena terburu-buru dan tidak ingin meninggalkan Gala yang saat itu sedang sakit, terlalu lama. Tya kagum dengan Vanessa dan Bibi Ardiansyah yang selalu bersikap baik kepada semua orang.

"Ini @vanessaangelofficial sempet-sempetin dateng ke acaranya @maharanikemala, ngebut gak pake make up dan pulang buru-buru karena Gala lagi sakit waktu itu," tulis Tya mengenang kembali kebersamaannya dengan Vanessa di Instagram Story. "Dua-duanya pribadi yang baik sama siapapun, gak pilih-pilih, dan hebatnya saling support satu sama lain."

Sebagai informasi, Tya juga mengabarkan jika buah hati Vanessa dan Bibi, Gala sehat dalam keadaan sehat. "Doakan Gala terus jadi anak hebat, kuat, sehat, pinter, dan soleh," tulis Tya mengakhiri unggahannya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta - Surabaya pukul 12.36 WIB, tepatnya di KM 672. Mobil Pajero putih mereka mengalami kecelakaan diduga karena sopir mengantuk dan dalam kecepatan tinggi sehingga menabrak pembatas tol. Tiga penumpang lainnya selamat, termasuk sopir, pengasuh, dan putra mereka yang masih balita, Gala mengalami luka ringan.

Baca: Vanessa Angel, Rintis Karier jadi Model dan Belajar Akting di Sekolah Didi Petet

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."