Mengulik Gaya Makeup Flawless Tya Ariestya, Blush On Warna Cokelat dan Riasan Bibir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tya Ariestya/Foto: Instagram/Tya Ariestya

Tya Ariestya/Foto: Instagram/Tya Ariestya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter sekaligus atlet taekwondo, Tya Ariestya akhir-akhir ini sering unggah aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Mulai dari vlog hingga kebersamaan dengan teman dan keluarga. Salah satu postingan yang menarik perhatian warganet adalah potret dirinya tampil beda dengan makeup flawless.

Pada unggahan 8 November 2023 ini, Tya tampak anggun dengan gaun krem yang dipenuhi hiasan manik-manik. Jilbab yang ia kenakan juga ditata rapi dengan mahkota ala putri kerajaan di atas kepalanya.

Riasan wajah Tya yang dikerjakan oleh tim makeup Victoria ini terlihat simpel dan flawless. Tema makeup wanita kelahiran 1986 itu diwarnai dengan warna yang muda. Dimulai dari riasan bibir yang berwarna pink muda, kemudian perona wajah yang cenderung coklat kemerahan, dan gambaran alis yang tidak terlalu tebal. Agar mata lebih terbuka, Tya mengenakan bulu mata palsu dan kontak lensa.

"Beautiful Miss Persahabatan kita semua," tulis akun @victoria_makeuptelier memuji penampilan Tya yang terlihat ramah dan bersahabat dengan gaya makeup-nya tersebut.

Warganet ramai-ramai memuji kecantikan sang ibu Kos dan mengakui makeup flawless demikian sangat cocok dengan Tya. Sang tokoh utama pun juga mengatakan, ia sangat puas dengan hasil makeup tim Victoria, "Sukaa banget sama makeup-nya," tulis @tya_ariestya.

Selain aktif di Instagram, salah satu finalis Gadis Sampul 2001 ini juga aktif mengurus indekos miliknya yang berlokasi di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Melalui akun Tiktoknya, Tya aktif membuat konten dirinya mengunjungi kos dan membantu meningkatkan kualitas kos miliknya, seperti memberi jajanan gratis kepada penghuni kos, hingga memperbaiki kamar yang rusak.

Karena itulah Tya Ariestya  kerap dipanggil "Ibu Kos" oleh warganet. Bahkan Ibu dua anak ini juga sering memanggil dirinya "Ibu Kos" ketika membuat konten tentang indekosnya.

Pilihan Editor: Tya Ariestya bagi Tips Seru Mengenalkan Warna kepada Anak-anak

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."