Karantina Sepulangnya dari Inggris, Pevita Pearce Tunjukkan Ada Gelang Karantina

Pevita Pearce, aktris dan model. Foto: Instagram/@pevpearce

ragam

Karantina Sepulangnya dari Inggris, Pevita Pearce Tunjukkan Ada Gelang Karantina

Jumat, 5 November 2021 10:41 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Pevita Pearce tiba di Indonesia Senin, 1 November 2021, sepulangnya dari Inggris usai ziarah ke makam ayah tercinta yang wafat pada akhir Agustus 2021. Diketahui Pevita Pearce berupaya untuk bisa ke Inggris saat mendengar ayahanda, Bram Well Pearce, wafat. Namun niat tersebut urung terlaksana karena kendala urusan perizinan ke sana, ia pun berusaha lapang dada tak ikut menyaksikan langsung pemakaman ayahnya.

Baru di minggu kedua Oktober silam, ia bisa mengunjungi kampung halaman mendiang ayahnya. Selain mengunjungi makam ayahnya, Pevita juga menghabiskan waktu bersama keluarga ayahnya di sana. Ia kerap membagikan aktivitasnya di Inggris lewat Instagram Storiesnya.

Begitu pula saat jalani karantina di hotel mewah daerah Jakarta Selatan, ia kerap membagikan rutinitas hingga hidangan yang disantapnya di media sosial. Di hari ketiga karantina, bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini menunjukkan menu sarapan di atas meja yang terdiri dari jus jeruk, beberapa roti, sosis, jamur, dan tomat.

Di unggahan berikutnya ia tampak bekerja dengan mempromosikan konten terkait merek ponsel asal Korea Selatan. Di malam harinya, ia menunjukkan menu makan malamnya terdiri dari sayuran dan ikan salmon.

Pevita Pearce menunjukkan gelang karantina yang dipakainya selama jalani karantina di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Foto ini diunggah di hari ketiga karantina, Kamis, 4 November 2021. Foto: Instagram/@pevpearce

Menariknya, di unggahan berikutnya, Pevita memperlihatkan ada gelang khusus karantina yang dipakainya. Bentuknya mirip dengan gelang pasien yang dirawat di rumah sakit. 

Di gelang berwarna biru itu terdapat keterangan name (nama), sex (jenis kelamin), bed (tempat tidur), dan date (tanggal). Gelang tersebut selalu dipakainya menilik dari beberapa videonya beraktivitas selama karantina.

Usai menunjukkan gelang karantina, ia mengunggah video ia seolah pergi makan malam atau dinner ke restoran untuk mengatasi kebosanannya. Bersiap-siap di dalam kamar mandi berukuran luas, pacar Arsyah Rasyid ini tampak memakai crop top putih dan celana pendek motif biru putih dilengkapi tas selempang hitam dan sepatu hak tinggi warna senada.

"Ready for dinner," tulisnya di keterangan video Instagram Stories 12 jam lalu.

Instagram Stories Pevita Pearce, Kamis malam, 4 November 2021. Foto: Instagram/@pevpearce

Di video berikutnya tampak ia berjalan menuju meja makan yang berada di kamar hotel tempatnya dikarantina seolah masuk ke dalam restoran.

Selanjutnya, sambil berbaring di atas tempat tidur, ia mengungkapkan hari ini, Jumat, 5 November 2021, menjadi hari terakhir karantina.

"Enggak kerasa, besok bakal jadi hari terakhir quarantine. Dan sebetulnya besok enggak seharian, karena siangnya udah bisa pulang. Back to normal, back to reality, that's cool," ujar adik Keenan Pearce ini.

Di unggahan berikutnya, ia tampak membaca buku tengah malam dan terbangun dini hari tadi karena masih dilanda jetlag. Akhirnya subuh tadi, ia tampak menonton ceramah di televisi.

Semangat beraktivitas kembali usai karantina, Pevita Pearce.

Baca juga: Ziarah ke Makam Ayah Tercinta, Pevita Pearce Ungkap Sudah Merasa Ikhlas