Ditemani Suami, Priyanka Chopra Pakai Kain Sari Kuning Rayakan Diwali 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ditemani suami, Nick Jonas, Priyanka Chopra merayakan Diwali 2021 di kedaiaman mereka di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@priyankachopra

Ditemani suami, Nick Jonas, Priyanka Chopra merayakan Diwali 2021 di kedaiaman mereka di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sehari sebelum perayaan Diwali 2021, aktris Priyanka Chopra berkumpul dengan teman-temannya yang juga berdarah India seperti Mindy Kaling dan Lily Singh. Bertempat di kediaman Mindy Kaling, mereka bergaya Hollywood menyambut hari Diwali.

"Cinta, tawa, dan ruangan yang penuh dengan badass desi boss ladies. Terima kasih @mindykaling, @deepica + @meena untuk perayaan pra Diwali yang indah," tulis Chopra di Instagram, Kamis, 4 November 2021.

Di beberapa foto yang diunggah itu tampak Priyanka Chopra memakai blus dihiasi detail hiasan bak potongan cermin motif bunga dipadu dengan rok motif bunga pasir serta selendang corak senada. Busana tersebut merupakan one set koleksi Arpita Mehta.

"Selamat malam Diwali ... cinta, cahaya dan kebahagiaan untuk semua orang. Awali perayaan dengan banyak rasa syukur dan dikelilingi oleh cinta," tulisnya di keterangan foto yang menunjukkan dirinya dalam berbagai pose memamerkan busana.

Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan perayaan Diwali 2021 bersama suami tercinta, Nick Jonas di kediaman mereka, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Di foto itu Priyanka tampak memakai kain sari berwarna kuningsaffron bermotif bunga putih, sementara Jonas memakai busana serba putih yang terdiri dari gamis pria panjang dan celana panjang berukuran longgar. Di bagian leher dan dada gamis panjangnya tampak dihiasi corak merah.

Pasangan yang menikah pada 1 Desember 2018 itu tampak kompak melakukan sejumlah prosesi perayaan Diwali yang kental dengan unsur cahaya dan berdoa bersama keluarga.

"Dengan berkah dari Dewi Mahalakshmi, kami mengundang rahmat dan kelimpahan-Nya ke rumah kami. Happy Diwali," tulis bintang film Baywatch ini di Instagramnya, tiga jam lalu. 

Diwali merupakan perayaan lima hari dan dirayakan oleh anggota komunitas Hindu, Sikh, Jain, dan beberapa komunitas Buddha, melambangkan awal baru dan cahaya di atas kegelapan. Orang-orang terkasih berkumpul dan berbagi makanan sambil menonton kembang api dan mendekorasi rumah dengan diyas, lilin, dan lampu lainnya. Diwali tahun ini dirayakan pada 4 November 2021.

Happy Diwali untuk Priyanka Chopra sekeluarga juga bagi yang merayakannya di Indonesia.

Baca juga: Bicara Standar Kecantikan, Priyanka Chopra: Tak Masalah Makan Tengah Malam

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."