Bertunangan dengan Joshua Suherman, Clairine Clay Anggun Pakai Kebaya Modern

Potret Clairine Clay bertunangan dengan Joshua Suherman pada Rabu, 3 November 2021. Foto: Instagram/@cynthiatan_

mode

Bertunangan dengan Joshua Suherman, Clairine Clay Anggun Pakai Kebaya Modern

Kamis, 4 November 2021 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Clairine Clay dan Joshua Suherman. Usai melamar Clay pada awal Maret 2021, kini Joshua resmi bertunangan dengan Clay pada Rabu, 3 November 2021. Momen pertunangan ini kian istimewa karena diadakan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-29 Joshua.

"3 / 11 / 21 hari yang membahagiakan buatku & @jojosuherman (emoji hati putih) setelah diundur dari jadwal yang pertama, akhirnya hari ini kami tunangan, di hari yang sama dgn ulang tahun Jojo! Mohon doanya yaaa teman2 biar semuanya berjalan lancar sampai hari H nanti," tulisnya dalam unggahan Instagram, Rabu siang.

Acara pertunangan mereka berlangsung di hotel kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Dari sejumlah foto yang dibagikan di media sosial keduanya, suasana pertunangan tampak akrab karena dipenuhi senyum dan tawa keluarga dan kerabat.

Dari segi busana, Clay dan Joshua Suherman kompak memakai busana merah tua. Clay anggun dalam balutan kebaya modern rancangan Cynthia Tan. Kebaya model sabrina itu dilengkapi manik-manik dan detail belt kristal. Potongan bawah kebaya tampak asimetris dilengkapi detail kristal seperti belt.

Sang desainer mengungkapkan awalnya menduga Clay akan memakai cheongsam di acara pertunangannya, bukan kebaya.

"Pertama zuzur kaget clay mnta lamarannya pk kebaya hahahhahaa pdhal pas pertama nanya clay : “clay mau cheongsam ky apa? “ clay: “ aku mau kebaya ci “ but yeah we did it good for her," tulisnya di Instagram, Rabu malam.

Lewat Instagramnya, Clay mengapresiasi kebaya buatan Cynthia Tan. Menurutnya, Cynthia Tan berhasil mewujudkan desain kebaya impiannya.

"Ci @cynthiatan_yang udah wujudin kebaya idamanku untuk acara lamaran! masih ada 2 gaun lagi yang aku bikin di ci @cynthiatan_ untuk wedding day nanti," ungkap aktris 26 tahun ini.

Clay memakai kain batik sarimbit koleksi The Batik Atelier sebagai bawahan kebayanya. Serasi dengan gaya kebayanya, ia menata rambutnya dengan tampilan sanggul modern belah pinggir dan beberapa rambut menjuntai membingkai wajahnya. Riasannya tampak flawless dengan detail eyeliner hitam di kelopak mata, bulu mata lentik, dan lipstik merah oranye lembut

Adapun Joshua memakai kemeja batik yang juga koleksi dari The Batik Atelier dan celana panjang hitam. Di kolom komentar unggahan keduanya, sejumlah selebriti mengucapkan selamat atas pertunangan dan lancar hingga acara pernikahan mereka.

Selamat untuk Clairine Clay dan Joshua Suherman.

Baca juga: Resmi Dilamar Sang Kekasih, Chelsea Islan Anggun dengan Gaun Baby Blue