Simak Zodiak Kamu Bulan November, dari yang Berbahagia Hingga Diliputi Kecemasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada beberapa zodiak yang harus menjaga kesehatan pada November dan ada pula yang akan mendapatkan keuntungan. Simak ramalan zodiak bulan ini.

November adalah rumah bagi Scorpio. Zodiak Scorpio berbicara tentang transformasi dan menjadi waktu yang baik untuk menghentikan kebiasaan buruk. Mengutip dari Allure, simak ramalan 12 zodiak pada November 2021:

1. Aries (21 Maret – 19 April)

November membawa begitu banyak kesenangan dan kegembiraan bagi zodiak Aries, tetapi tingkat kecemasan Anda mungkin juga meningkat. Luangkan banyak waktu untuk perawatan diri dan ritual kesehatan. Saat musim Sagitarius tiba, pesta dimulai dan Anda akan menerima banyak undangan sosial. Ikuti naluri Anda dan hanya berikan nilai plus kepada mereka yang pantas mendapatkannya.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Zodiak Taurus. (Canva/Sidney Hall Library of Congress)

Taurus akan merasa gelisah dan siap untuk memilih pertempuran, tetapi pastikan untuk memilihnya dengan bijak. Musim Sagitarius akan membawa hal yang kurang baik dalam hubungan cinta dan sebisa mungkin hindarilah perkelahian.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Bagi zodiak Gemini, akan ada berita keuangan yang menyambut dan mengejutkan diri sendiri ketika Anda menyadari bahwa Anda peduli pada seseorang jauh lebih intim daripada yang Anda kira.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

November memunculkan beberapa perasaan sensitif bagi Cancer. Bulan ini, Anda akan mendambakan lebih banyak keintiman dalam hubungan Anda. November akan berakhir dengan jadwal sosial yang sibuk yang membuat Anda merasa diperhatikan dan dihargai.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

November mendorong Anda untuk tetap menjaga kesehatan Anda bagi Leo. Itu berarti pemeriksaan rutin dan menggandakan perawatan diri. Berusahalah untuk tetap membumi, agar Anda tidak hilang dalam rencana-rencana.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Zodiak Virgo bisa mendapatkan apa yang diinginkan terkait cinta. Namun, Anda harus mencari tahu apa yang Anda inginkan. Gunakan bulan November untuk refleksi dan meditasi.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

November dimulai dengan berkah finansial yang tak terduga, jadi raihlah kemenangan. Anda mungkin ingin mengatur keuangan untuk menata rumah dan sedang ingin mendekorasi ulang interior. Tetaplah fokus pada keinginan Anda untuk mempercantik rumah Anda, terutama saat bulan purnama dan gerhana bulan. Hindari kekacauan dalam mendekorasi interior dan rumah.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

November memunculkan beberapa kecemasan bagi Scorpio. Berlatihlah bersabar untuk menghindari reaksi berlebihan saat stres datang dalam kehidupan cinta Anda.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Bersiaplah, Sagitarius karena musimmu telah tiba! Akan ada berita terkait moneter dan pekerjaan yang datang di awal bulan ini.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

November akan membawa Anda menuju ketenangan dalam kehidupan cinta Anda sehingga Anda dapat bersantai dan menikmati seks. Anda merasa sangat positif tentang hubungan Anda sehingga Anda memulai percakapan tentang meningkatkan romansa saat ini.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Bulan November akan membuat zodiak Aquarius belajar memercayai naluri dalam masalah cinta. Waspadalah terhadap teman yang mencoba menyeret Anda ke dalam gosip.

Orang dengan zodiak Pisces memiliki empati, kekuatan batin, dan penuh kasih yang paling tinggi dari keseluruhan roda astrologi.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

November meminta Anda untuk menentukan batasan dalam hal cinta. Ini mungkin akan sulit dilakukan oleh Pisces, tetapi ini yang terbaik.

Baca: 4 Zodiak Ini Selalu Kesulitan Dalam Memilih Makanan, Setuju?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."